*Khusus rubrikasi berlangganan
REGULASI | KLINIK MINERBA E-MAGAZINE | FOKUS TAMBANG Sign in
TAMBANG, 10 Maret 2014 | 14.05
Astra-Isuzu Buka Outlet Baru Di Bekasi

Vicharius DJ
vichariusdianjiwa@gmail.com

Jakarta-TAMBANG. Perusahaan yang bergerak di bidang distributor kendaraan merek Isuzu, Astra-Isuzu kembali membuka outlet baru cabang Harapan Indah di Jalan Boulevard Commercial Park I, Medan Satria Bekasi. Puti Annisa, Marceting Communication Astra-Isuzu mengatakan penambahan cabang tersebut atas pertimbangan besarnya petensi area Bekasi untuk memasarkan kendaraan komersial, baik untuk truk kelas ringan ataupun menengah.

“Outlet ini merupakan yang terbesar dan terlengkap milik Astra-Isuzu di area Bekasi dengan fasilitas Sales,Service, dan Spare Part,” kara Puti saat acara peresmian hari ini (10/3).

Puti menambahkan, outlet ini menjadi yang ke 45 dari 103 outlet yang dimiliki Isuzu Indonesia saat ini. Ia beranggapan, outlet ini siap memberikan pelayanan yang lengkap baik dari penjualan, perawatan kendaraan serta penyediaan suku cadang. Untuk melayani pelanggaan, outlet ini mempekerjakan 52 karyawan yang terdiri dari 13 sales, 14 orang mekanik, dan 3 orang field advisor yang siap melayani 24 jam.

“Astra-Isuzu Harapan Indah memiliki 13 stall yang terdiri dari satu stal untuk kategori medium truck dan 12 stall untuk light truck dan kendaraan lainnya,” kata Puti.

Selain pembukaan outlet baru, Astra-Isuzu sekaligus meluncurkan fasilitas Gudang Pre-Delivery Center (PDC) yang berlokasi di Komplek KIIC Karawang. Pembangunan fasilitas ini dilakukan karena Astra-Isuzu melihat perkembangan Isuzu Indonesia yang semakin baik. “Ini sebagai antisipasi pemindahan pabrik Isuzu baru yang sedang dalam proses pembangunan, yang juga berada di Karawang,” ungkap Puti.

Gudang PDC tersebut merupakan gudang penerimaan, penyimpanan, pengelolaan, pemasangan, serta pemeriksaan terakhir unit sebelum akhirnya dikirim ke seluruh cabang Astra Isuzu di seluruh Indonesia sehingga terkirim dalam keadaan 100% prima.

icon