*Khusus rubrikasi berlangganan
REGULASI | KLINIK MINERBA E-MAGAZINE | FOKUS TAMBANG Sign in
BURSA
TAMBANG 12 Agustus 2014 | 11.59
BUMI Minta Konversi Obligasi Menjadi Saham
Jakarta - TAMBANG. PT Bumi Resources Tbk (BUMI) memaksa manajemen untuk merestrukturisasi surat utang yang diterbitkan Enercoal Resources Pte.Ltd, anak usaha BUMI. Konversi tersebut adalah penyesuaian atas harga konversi obligasi BUMI. Namun restrukturisasi utang bernilai pokok US$ 375 juta itu hanyalah salah satu poin yang disampaikan dalam klausul.
TAMBANG 12 Agustus 2014 | 11.38
BUMI Bayar Bunga Obligasi
Jakarta - TAMBANG. PT Bumi Resources Tbk (BUMI) hari ini akan melunasi bunga atas obligasi yang seharusnya sudah jatuh tempo sejak 5 Agustus 2014 lalu. Dileep Srivastava, Direktur dan Sekretaris Perusahaan BUMI mengatakan bunga obligasi yang masih dalam masa tenggang (cure period) akan dibayar hari ini.
TAMBANG 11 Agustus 2014 | 12.38
Borneo Lumbung Kena Sanksi BEI
Jakarta - TAMBANG. Emiten produsen batu bara, PT Borneo Lumbung Energi & Metal Tbk (BORN) terkena sanksi peringatan tertulis pertama. Hal tersebut dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) karena perseroan belum menyampaikan laporan keuangan per Juni 2014.
TAMBANG 07 Agustus 2014 | 17.17
Saham Pertambangan Berjaya
Jakarta - TAMBANG. Walaupun pasar komoditas pertambangan secara umum masih lesu, namun hal ini tidak berpengaruh pada nilai saham emiten tambang pada hari Kamis ini (7/8). Lihat saja top gainer di LQ45, tiga yang bertengger adalah emiten pertambangan.
TAMBANG 07 Agustus 2014 | 14.56
Kontraktor Tambang Tahun Ini Bisa Raih Laba
Jakarta TAMBANG. PT Delta Dunia Makmur Tbk, kontraktor tambang yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan kode DOID semester ini akhirnya bisa membukukan laba bersih sebesar US$ 11 juta. Padahal pada semester pertama tahun 2013 lalu, perusahaan tersebut mengalami rugi bersih hingga US$ 5,82 juta.