Beranda Korporasi AMMAN Resmi Jadi Sponsor Persija Di Musim Kompetisi 2021-2022

AMMAN Resmi Jadi Sponsor Persija Di Musim Kompetisi 2021-2022

Jakarta,TAMBANG,- PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN), perusahaan tambang dan pengolahan tembaga dan emas terbesar kedua di Indonesia, telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan klub sepak bola asal Jakarta, Persija. Kerja sama ini sebagai bentuk dukungan bagi Persija dalam menggikuti seluruh pertandingan di Kompetisi Sepak Bola Profesional se- Indonesia di musim 2021–2022. Nantinya logo AMMAN akan tertera di jersey Ismed Sofyan beserta tim, juga berbagai merchandise Persija lainnya selama musim 2021-2022.

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan secara virtual pada Kamis, (12/8). Hadir diacara ini Ambono Januarianto sebagai Direktur Utama Persija dan Aditya Sasmito sebagai Direktur PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN).

Direktur Utama Persija, Ambono Januarianto dalam sambutannya mengapresiasi dukungan sponsorship AMMAN bagi Persija selama satu tahun ke depan. “Persija tentu akan mempergunakan dukungan ini semaksimal mungkin guna meraih prestasi terbaik dalam Liga 1 musim ini,” ungkap Ambono.

Lebih lanjut Ambono mengungkapkan harapannya agar kerja sama antara Persija dan AMMAN dapat terus terjaga hingga tahun-tahun mendatang. “Dukungan AMMAN terhadap Persija sangat membantu tim kami secara finansial dalam mengarungi kompetisi nanti. Semoga dengan dukungan ini, kami bisa mencetak raihan trofi pada Liga 1 musim ini dan menjadi dasar kolaborasi untuk tahun-tahun ke depan,” kata Ambono.

Sebagai salah satu perusahaan tambang tembaga dan emas terbesar di Indonesia yang beroperasi di Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, AMMAN memberikan dukungan bagi Persija karena memiliki kesamaan visi dan misi. Direktur AMMAN, Aditya Sasmito mengungkapkan bahwa konsistensi Persija dalam menorehkan prestasi dapat tercapai berkat kerja keras, komitmen serta profesionalisme manajemen.

“’Menciptakan warisan terbaik’ adalah visi yang selalu AMMAN pegang dalam setiap tindakan. Di tengah pandemi COVID-19, kami melihat bahwa olahraga merupakan salah satu aspek yang dapat membangkitkan semangat kita semua. Oleh karena itu, kami berharap dukungan ini dapat membantu mendorong iklim sepak bola nasional menjadi semakin kondusif, aman, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Semoga tercipta pula atlet- atlet profesional sepak bola baru yang nantinya dapat mengharumkan nama Indonesia,” pungkas Aditya.

Artikulli paraprakAustralia Disebut Punya Peluang Pasok Mineral Ke India
Artikulli tjetërRogoh Rp 1,5 Miliar, MIND ID Biayai Pengembang Lokal Aplikasi Digital Tambang