Antam Fasilitasi 1.767 Pemudik Pulang Kampung

Antam Fasilitasi 1.767 Pemudik Pulang Kampung
Pelepasan keberangkatan di Kantor Pusat Antam oleh Direktur Operasi ANTAM, Hari Widjajanto dan Direktur Keuangan ANTAM, Dimas Wikan Pramudhito,(8/6) . (foto: akun resmi twitter Antam)

Jakarta, TAMBANG  – PT Aneka Tambang Tbk (Antam) kembali melaksanakan mudik gratis yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dalam rangka mendukung program “BUMN Hadir Untuk Negeri.”

 

Pada tahun 2018 ini ANTAM melaksanakan mudik gratis untuk kedua kalinya sejak tahun 2017 yang lalu dan kali ini mengusung tagline “Mudik Bareng Guyub Rukun.” Pelepasan keberangkatan pertama dilaksanakan di Kantor Pusat Antam oleh Direktur Operasi  ANTAM, Hari Widjajanto dan Direktur Keuangan ANTAM, Dimas Wikan Pramudhito, pada 8 Juni lalu.

 

Antam dalam keterangan resminya, memberangkatkan sebanyak 1.767 pemudik menggunakan dua modatransportasi yaitu transportasi darat (Bus) dan transportasi laut (Kapal Ferry). Sebanyak 767 pemudik akan menuju delapan kota tujuan, antara lain Semarang, Solo, Surabaya, Cilacap, Wonogiri, Yogyakarta, Malang, dan Purwokerto. Sedangkan 1.000 pemudik lain-nya akan difasilitasi menggunakan moda laut dengan rute Bastiong – Rum dan Rum-Bastiong di Ternate – Tidore, Maluku Utara.

 

Pelepasan mudik Tahap I dilaksanakan pada tanggal 8 Juni  lalu, dengan memberangkatkan 10 bus berkapasitas 531 pemudik. Pelepasan mudik Tahap II sebanyak 3 bus dilaksanakan di Kementrian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). Sedangkan pada Tahap III, 1 bus dilepas secara simbolis oleh Menteri BUMN pada tgl 9 Juni 2018 pukul 09.00 WIB dari Taman Impian Jaya Ancol,Jakarta.

 

 


Close
Close