Apresiasi bagi Perusahaan Otobus yang Capai 1 Juta KM Tanpa Turun Mesin

Apresiasi bagi Perusahaan Otobus yang Capai 1 Juta KM Tanpa Turun Mesin

Bandung – TAMBANG. Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires selenggarakan Gala Dinner tahunan yang ketiga di Bandung, pada hari Kamis, 8 Desember 2017, dengan sepuluh perusahaan otobus baru yang bergabung tahun ini.

 

Klub sengaja didirikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan otobus yang menggunakan bus Mercedes-Benz dan mencapai satu juta kilometer tanpa turun mesin.

 

Bus telah menjadi tulang punggung transportasi umum, baik dalam maupun antar kota, dan menjadi pilihan mayoritas penduduk Indonesia.

 

Disamping itu, pertumbuhan industri pariwisata juga mendukung pertumbuhan permintaan publik terhadap bus yang memiliki kinerja mesin baik, teknologi canggih, penggunaan bahan bakar yang efisien, aman, serta sangat nyaman.

 

MercedesBenz Indonesia menjawab kebutuhan para pelanggan dan perusahaan otobus dengan meluncurkan berbagai produk chassis bus yang kemudian menjadi pilihan utama dalam segmen bus premium dan di saat yang sama menyediakan berbagai layanan pelanggan untuk memastikan para pelanggan memiliki rasa aman dan nyaman dalam menjalankan usaha bus mereka.

 

Sebagai sebuah fitur eksklusif dalam acara tahun ini, para anggota diberikan kesempatan unik untuk menjadi yang pertama dalam melihat sketsa bus Mercedes-Benz mesin depan 16-ton yang akan segera diluncurkan, dengan tenaga kuda yang lebih tinggi dibandingkan produk-produk lain di kelasnya.

 

Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires sekarang memiliki 28 anggota, peningkatan signifikan sebanyak 10 anggota baru dari tahun 2016. Ini artinya lebih banyak perusahaan otobus yang sudah memenuhi persyaratan keanggotaan klub ini, yaitu: memiliki minimal 50 unit bus Mercedes-Benz dan sudah mencapai 1 juta kilometer tanpa turun mesin.

 

Untuk mencapai persyaratan ini, seluruh pihak termasuk Mercedes-Benz, pemilik, dan pengemudi masing-masing memainkan peran yang penting dalam memastikan perawatan bus secara tepat dan teratur.

 

Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle, Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Mengatakan, bertambahnya sepuluh anggota baru di Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires dalam satu tahun ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz benar-benar menawarkan kualitas terbaik dalam kelas commercial vehicle, didukung kinerja mesin, keamanan, serta kenyamanan.

 

“Dan hari ini, kami memberikan kesempatan eksklusif bagi para anggota dalam bentuk preview dari sketsa bus baru kami, yang akan diluncurkan tahun depan dengan konfigurasi mesin depan yang sudah terbukti,” ujar Ralf Kreamer.

 

Sebagai bagian dari komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia, perusahaan ini menyediakan dukungan teknis, pelatihan mekanik dan pengendara, garansi produk serta layanan-layanan tambahan lain untuk pelanggan, seperti Webparts dan On-Site Parts Stock.

 

“Acara ini didedikasikan secara khusus bagi seluruh perusahaan otobus yang menggunakan produk kami dalam bisnis mereka untuk mencapai jarak tempuh yang luar biasa,” tutup Ralf Kraemer.


Close
Close