Beranda Sosok Azizon Nurza Masuk Nominasi CSR Global & ESG Leadership Awards 2022 di...

Azizon Nurza Masuk Nominasi CSR Global & ESG Leadership Awards 2022 di Vietnam

Jakarta, TAMBANG – Sukses menjalankan tanggung jawab dan peran strategis dalam pelaksanaan program CSR di Indonesia, Azizon Nurza masuk nominasi Best CSR & ESG Leadership pada perhelatan CSR Global & ESG Awards 2022 yang akan berlangsung di Hanoi, Vietnam pada 3-4 November 2022.

Pengalamannya selama 20 tahun di bidang CSR dan kehumasan, menjadi bekal Azizon untuk memodifikasi implementasi program CSR sehingga mampu membantu menciptakan keseimbangan antara perusahaan, masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dirinya dinilai berhasil menggunakan berbagai strategi yang memodifikasi implementasi program CSR dengan berupaya penuh agar keberadaan perusahaan dapat mendukung penuh pencapaian Sustainability Development Goals (SDG’s) serta mengacu pada standar ISO 26000.

Adapun Inovasi Utama yang dilakukan di antaranya menyusun skala prioritas program CSR dengan kolaborasi Pentahelix (multi stakeholder), menciptakan Siklus Linear Perencanaan Program CSR Berbasis Perencanaan Operasional Industri, dan membuat Metode Pemantapan & Pemanfaatan SDM Lokal Berkelanjutan.

Dari Tahun 2013 hingga saat ini, dirinya berhasil membawa perusahaan tempat ia bekerja meraih 50 penghargaan lebih di bidang CSR/PR. Ia juga lima tahun berturu-turut dinobatkan sebagai Manajer CSR & Public Relations Terbaik Indonesia.

Di antaranya Manager CSR Terbaik dalam Indonesia SDGs Award (ISDA) tahun 2018 diserahkan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Manager CSR & PR Terbaik Tahun 2019 dari Majalah CSR Indonesia, The Best Firgure PR & CSR Tahun 2020 Seven Media Asia Award.

Malah di akhir 2021 lalu, dia didapuk sebagai tokoh Public Relations Berpengaruh Indonesia Pada Jambore PR Indonesia di Bali.

Berbagai kemampuan dan pengalamannya ini telah ia tuangkan kedalam 14 buku, dimana salah satu buku terakhirnya saat ini mengupas terkait “Strategi Public Relations, Sustainable Social License To Operate” yang diluncurkan langsung di Universitas Syiah Kuala pada Maret 2019 lalu.

Saat ini Azizon sudah 9 tahun di PT Mifa Bersaudara (MDB Group), perusahaan tambang batubara yang beroperasi di Aceh.

Artikulli paraprakRealisasi Reklamasi PT Timah di Pulau Belitung Capai 100 Persen
Artikulli tjetërMelesat, Laba Adaro Mineral Naik 456 Persen Hingga Kuartal III 2022