Beranda Tambang Today Mineral Buka Tambang Bijih Besi South Flank, BHP Diapresiasi Perdana Menteri Mark McGowan

Buka Tambang Bijih Besi South Flank, BHP Diapresiasi Perdana Menteri Mark McGowan

Jakarta, TAMBANG – Perusahaan pertambangan multinasional asal Australia, BHP menambah operasi tambang di Pilbara untuk menciptakan salah satu pusat bijih besi terbesar di dunia, yang diharapkan menghasilkan 145 juta ton bijih besi per tahun.

Dalam pengoperasiannya, BHP mengklaim akan mengintegrasikan kemajuan terbaru dalam armada yang otonom, konektivitas digital, dan desain modular. BHP mengumumkan pada Mei 2021 bahwa tambang tersebut telah berhasil memproduksi bijih pertamanya.

Bijih dari South Flank akan memasok pasar baja global untuk 25 tahun ke depan, untuk keperluan pembangunan infrastruktur listrik, transportasi dan infrastruktur perkotaan di dunia.

Lebih dari US $3,6 miliar pekerjaan telah diberikan untuk proyek South Flank dengan 41 persen diberikan kepada bisnis Australia Barat, termasuk 37 persen komitmen untuk bisnis di wilayah Pilbara.

Proyek ini mencakup pabrik pengolahan 80 juta ton per tahun, sistem konveyor darat, fasilitas penyimpanan dan pemuatan kereta api, pengadaan armada penambangan baru dan pengembangan tambang yang substansial.

Proyek ini menciptakan lebih dari 9.000 pekerjaan selama konstruksi, dan diharapkan menciptakan lebih dari 600 peran operasional selama masa pakainya.

Tenaga kerja South Flank beragam dan sangat terampil, dengan 40 persen perempuan dan 15 persen staf operasional pribumi.

Komentar yang dikaitkan dengan Perdana Menteri Mark McGowan:

“Pembukaan tambang South Flank BHP senilai US $3,6 miliar adalah contoh bagaimana sektor sumber daya Australia Barat merencanakan masa depan dan menjadi tempat yang aman dan menarik untuk berinvestasi. Dari pergantian tanah dengan BHP dan pemilik tradisional Banjima pada tahun 2018, saya telah melihat peluang yang diberikan proyek South Flank untuk Australia Barat,” jelasnya.

“Proyek ini telah menciptakan, dan akan terus menciptakan, ratusan pekerjaan untuk warga Australia Barat, dan pekerjaan untuk bisnis lokal. Sangat menyenangkan melihat fokus BHP dalam menarik dan mempertahankan tenaga kerja yang beragam dan terampil. Proyek Flank Selatan menunjukkan apa yang mungkin ketika bisnis Australia Barat, besar dan kecil, diberi kesempatan untuk menyediakan barang dan jasa untuk proyek sumber daya skala besar di Pilbara.” tegas Perdana Menteri Mark McGowan

Komentar yang dikaitkan dengan Menteri Pembangunan, Pekerjaan, dan Perdagangan Negara Bagian Roger Cook:

“Investasi yang didorong oleh proyek-proyek seperti South Flank sangat penting untuk menciptakan lapangan kerja di Australia Barat dan mendukung bisnis lokal. Pemerintah McGowan berkomitmen untuk memastikan Negara Bagian terus menjadi tujuan investasi yang aman dan menarik. Saya berharap dapat melihat bijih besi dari South Flank diekspor ke seluruh dunia selama beberapa dekade mendatang,” ungkapnya.

Komentar yang dikaitkan dengan Pilbara MLA Kevin Michel:

“Selamat kepada BHP atas kesempatan penting ini untuk South Flank. Memiliki fasilitas yang canggih secara teknis dan akan dikenal sebagai salah satu pusat bijih besi terbesar di dunia di sini, di pusat Pilbara, sangat penting untuk menempatkan kami di panggung global. Saya ingin melihat BHP terus berinvestasi pada orang-orang dan operasinya, dan memastikannya terus berlanjut untuk wilayah Pilbara di masa depan,” bebernya.

Artikulli paraprakPertamina Jamin Kualitas Bahan Bakar Nabati Pesawat CN235 Dekati Avtur Fosil
Artikulli tjetërTarget 2030 Lifting Migas 1 Juta BOPD, ESDM Bentuk Tim Task Force

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini