BUMI Bayar Utang, Total Dibayar USD 270,4 juta

BUMI Bayar Utang, Total Dibayar USD 270,4 juta

Jakarta, TAMBANG- PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) menegaskan telah memproses pembayaran keenam Kupon Tranche A sebesar USD 30,99 juta melalui agen fasilitas pada Selasa (9/7). Pembayaran mewakili pinjaman pokok sebesar USD 22,54 juta dan bunga sebesar USD 8,45 juta untuk Tranche A.

 

Dengan dilakukannya pembayaran triwulanan keenam hari ini, Perseroan saat ini telah membayar keseluruhan sebesar USD 270,4 juta secara tunai.

 

“Terdiri atas pokok Tranche A sebesar USD 168,0 juta dan bunga sebesar USD 102,4 juta, termasuk bunga akrual dan bunga yang belum dibayar (back interest),” ungkap Dileep Srivastava, Direktur dan Sekretaris Perusahaan BUMI, Selasa (9/7).

 

Pembayaran berikutnya atas Tranche A akan jatuh tempo pada Oktober 2019. Kupon PIK dari tanggal 11 April 2018 hingga 9 Juli 2019 atas Tranche B dan C juga sudah mulai dikapitalisasi.


Note: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Komentar tidak boleh mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, fitnah, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Redaksi berhak menyunting komentar yang dikirim, tanpa mengubah makna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close