Arsip

CEO Morowali Industrial Park Pastikan Hadir di IMO 2018

CEO Morowali Industrial Park Pastikan Hadir di IMO 2018

Jakarta, TAMBANG – Gelaran Indonesia The 4th Indonesia Mining Outlook 2018, akan menghadirkan  CEO PT Indonesia Morowali Industrial Park, Alexander Barus, pada 21 Maret nanti.

 

Direktur Majalah  TAMBANG, Atep Abdurofiq, mengatakan, kehadiran Alexander Barus dalam event  The 4th Indonesia Mining Outlook 2018, sangat dibutuhkan oleh berbagai stakeholders pertambangan. Sebab keberhasilan Alexander dalam membangun Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah pusat industri mineral berbasis nikel.

 

“Beliau sudah memastikan diri bisa hadir dalam acara Indonesia Mining Outlook 2018 yang digelar Majalah Tambang pada 21 Maret 2018 nanti. Ada banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari beliau tentang keberhasilannya  membangun Morowali,” kata Atep Abdurrofiq.

 

Selain Alexander Barus, pembicara yang sudah memastikan hadir dalam event nanti yaitu Ketua Asosiasi Pertambangan Indonesia (APBI) Hendra Sinadia.

 

“Secara lisan beberapa pembicara lainnya, khususnya dari Ditjen Minerba Kementerian ESDM akan menghadiri acara ini, kami tinggal menunggu surat jawaban resmi saja dari mereka,” tutur Atep.

 

Beberapa pembicara yang akan dihadirkan dalam event di tahun keempat ini yaitu Direktur Jenderal Mineral dan Batu Bara (Minerba) Kementerian ESDM Bambang Gatot Ariyono. Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Satya W. Yudha, Direktur PT. Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Budi Gunadi Sadikin dan Lead Advisor for Energy, Utilities & Mininng Pricewaterhouse Coopers Indonesia, Sacha Winzenried .

 

Selanjutnya event yang juga mendapat dukungan dari  PT Freeport Indonesia dan Turangga Resources ini, pada sesi pembahasan prospek bisnis batu bara 2018, akan menghadirkan Direktur Pembinaan dan Pengusahaan Batu Bara Ditjen Minerba, Sri Raharjo.  Kemudian Analis  Bina Artha Sekuritas Reza Priyambada dan Direktur Pengadaan Strategis 2 PT PLN (Persero) Iwan Supangkat Santoso.

 

Selanjutnya di sesi prosepek mineral 2018, akan menghadirkan Direktur Pembinaan dan Pengusahaan Mineral Ditjen Minarba, Bambang Susigit. Kemudian Ketua  Indonesia Mining Institute (IMI) Irwandi Arif. Tentu saja sudah memastikan hadir Alexander Barus.

 

Majalah TAMBANG menurut  Atep, akan menggelar event ini di JW Marriot Hotel Jakarta yang akan berlangsung sejak pagi hingga sore hari pada 21 Maret nanti. Bagi para calon peserta yang berminta menurutnya, dapat menghubungi langsung Majalah TAMBANG di (021) 799-8823 atau email ke info@tambang.co. id. Peserta dikenakan biaya sebesar Rp2 juta per orang dan akan mendapatkan satu orang gratis, jika mendaftar grup sebanyak empat orang.

 

“Segera hubungi di nomor tersebut, karena tempat yang kami sediakan terbatas. Nanti ada staf yang akan memberitahukan lebih lanjut,” pungkas Atep.


Artikel Lain
Close
Close