Beranda Mining Services Ekiden Saga, Game Karya UD Trucks

Ekiden Saga, Game Karya UD Trucks


Subkhan AS
[email protected]
[email protected]

Jakarta-TAMBANG. Perusahaan truk asal Jepang, UD Trucks meluncurkan permaian berbasis mobile untuk para pengendara truk di seluruh dunia dan penggemar games. Permainan yang diberinama Ekiden Saga ini dapat di unduh oleh telepon genggam berbasis iOS dan Android.

Peluncuran Ekiden Saga sangat mengejutkan bagi para penyuka games termasuk pengendara truk di seluruh dunia, pasalnya UD Trucks lebih dikenal sebagai perusahaan penjual truk dan penyedia solusi layanan transportasi, yang memiliki spesialisasi dalam hal efisiensi dan irit bahan bakar.

Andreas Rosén, Manager Digital Communication UD Trucks, mengatakan peluncuran permainan mobile Ekiden Saga ini memang sengaja dilakukan oleh UD Trucks guna menciptakan sebuah keceriaan baru pada brand, tidak hanya bagi konsumen, juga bagi berbagai tokoh penting, seperti para pengendara truk, kerabat, dan keluarga.

Ekiden merupakan sebuah game dalam bentuk rangkaian perjalanan jarak jauh yang dibuat di Jepang. Dalam Ekiden Saga, sebuah kargo rahasia harus mencapai tujuan akhirnya dengan aman dan efisien, tanpa dilihat oleh orang lain. Karena sebagian dari jarak perjalanan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, dalam permainan ini dituntut untuk bekerja sama tim.

Tugas dalam permainan ini hanya dapat diemban melalui rangkaian proses transportasi yang tidak boleh terputus, baik dari pengendara truk maupun para pelari dan ini yang disebut dengan

Artikulli paraprakHingga Oktober Penyaluran BBM Bersubsidi Capai 39,07 KL
Artikulli tjetërAnak Usaha BUMI Tunda Bayar Obligasi