Umum

Elia Massa Bertahan, Yenny Terjungkal

Elia Massa Bertahan, Yenny Terjungkal
Deputi Bidang Pertambangan Industri Strategis dan Media, Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno dan Komisaris Pertamina Tanri Abeng, saat konferensi pers di Kementerian BUMN, Selasa (13/2)

Jakarta, TAMBANG – Pertamina menghapus Direktorat Gas dalam perubahan struktur direksi Pertamina. Alhasil,Yenny Andayani  yang menduduki jabatan tersebut harus kehilangan posisinya.

 

“Menindaklajuti rencana holding, Direktorat Gas Pertamina dihilangkan, maka ada pemberhentian bu Yenny,” kata Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno, di Kementerian BUMN, Selasa (13/2).

 

Perubahan struktur direksi Pertamina tersebut, juga merubah struktur direksi lainnya karena ada penghapusan  dan penambahan nomenklatur. Sementara posisi Direktur Utama Elia Massa Manik tetap bertahan. Berikut susunan direksi Pertamina setelah perubahan:

 

  1. Direktur Utama, Elia Massa Manik
  2. Direktur Keuangan, Arief Budiman
  3. Direktur Hulu, Syamsu Alam
  4. Direktur Pemasaran Ritel, merangkap Direktur Pemasaran Korporat, Muchamad Iskandar
  5. Direktur Logistik, Supply Chain dan Infrastruktur, merangkap Direktur SDM, Nicke Widyawati
  6. Direktur Manajemen Aset , Dwi Wahyu Daryoto
  7. Direktur Pengolahan, Toharso
  8. Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Risiko, Gigih Prakoso
  9. Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia, Ardhy N. Mokobombang


Note: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Komentar tidak boleh mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, fitnah, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Redaksi berhak menyunting komentar yang dikirim, tanpa mengubah makna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close