Beranda Tambang Today Gelar Global Customer Day, LiuGong Luncurkan Produk Berbasis Listrik

Gelar Global Customer Day, LiuGong Luncurkan Produk Berbasis Listrik

Chairman dan CEO Liugong, Zeng Guang’an

Liuzhou, TAMBANG – Guangxi LiuGong Machinery Co., Ltd (LiuGong) kembali menyelenggarakan kegiatan akbar Global Customer Day dalam rangka ulang tahun ke-65, di Kota Liuzhou, Guangxi, Cina, Minggu-Senin (28-29/5).

Dalam pagelaran tersebut, Perusahaan alat berat asal Tiongkok ini meluncurkan sejumlah unit baru dengan teknologi mutakhir dan berbasis listrik atau electrical vehicle (EV).

“Acara ini persembahan bagi para customer Liugong, kami ingin Liugong hadir memberikan solusi sesuai kebutuhan customer,” ujar Chairman dan CEO Liugong, Zeng Guang’an, Senin (29/5).

Zeng menilai dengan perkembangan dunia yang terus berubah baik teknologi dan budaya kerja perusahaan, Liugong dengan visi baru akan terus menyelaraskan dengan kebutuhan pelanggan.

Diketahui, ajang besar yang mengusung tema Moving With the Smart Way ini memasuki tahun ketiga penyelenggaraan. Beragam alat berat seperti excavator, wheel loader, dump truck, forklift dan banyak produk lain turut dipamerkan dalam acara tahunan ini.

Acara dihadiri lebih dari 800 orang yang berasal dari berbagai negara seperti Rusia, Indonesia, Thailand, Afrika, India, Australia dan lain-lain.

Dari Indonesia, tercatat ada 83 peserta yang menghadiri acara tersebut. Mereka merupakan pelanggan dari berbagai perusahaan pertambangan dan perkebunan serta dealer yang dikoordinir langsung oleh Presiden Direktur Liugong Machinery Indonesia, Levi Lin. (Wulan)

Tulisan SebelumnyaPT Timah Raih Penghargaan Best CSR Award 2023
Tulisan SelanjutnyaLewat BIRU, DOID Gandeng Lima SMK Di Surakarta Untuk Program Pelatihan Dan Wirausaha