Beranda Mining Services Hadapi Supercars, Lamborghini Gunakan Produk Pertamina

Hadapi Supercars, Lamborghini Gunakan Produk Pertamina

Bologna, Italia – TAMBANG. Automobili Lamborghini akan menggunakan produk pelumas dan bahan bakar PT Pertamina dalam ajang supercars dunia. Hal ini bakal memantapkan posisi Pertamina sebagai pemain pelumas dan bahan bakar kelas dunia.

 

President & CEO Automobili Lamborghini, Stephan Winkelmann, mengatakan dalam rangka menyambut ajang supercars bergengsi dunia, pihaknya akan menggunakan produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 dan Pertamax Racing di setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse. Hal tersebut diungkapkan Disela-sela peluncuran Lamborghini Huracán GT3 terbaru di kantor pusat Automobili Lamborghini di Sant’ Agata Bolognese, Italia, Rabu (21/1).

 

pertamina lamborghini (2)
Stephan Winkelmann, President & CEO Automobili Lamborghini

 

“Pertamina akan menjadi official technical partner dari aktivitas-aktivitas Lamborghini Squadra Corse dalam beberapa tahun ke depan. Kami sangat bangga dan bergembira mengumumkan kerjasama dengan mitra baru kami ini,” ucapnya.

 

Pertamina bersama Lamborghini Squadra Corse sudah dijadualkan untuk terlibat dalam 18 balapan Lamborghini Super Trofeo di Amerika, Eropa, dan Asia serta GT3 Series.

 

Automobili Lamborghini merupakan produsen high performance supercars dunia yang memiliki 129 dealer yang tersebar di 46 negara. Saat ini, Automobili Lamborghini mengembangkan generasi lanjut dari super sport cars termasuk 350GT, Miura, Espada, Countach, Diablo, Murciélago, Reventón Coupe, Reventón Roadster, Aventador dan Gallardo.

 

Kerjasama ini juga disambut bangga oleh Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, pasalnya produk pelumas dan bahan bakar Pertamina memiliki kesempatan pembuktian kualitas produk perusahaan yang sebelumnya telah teruji di berbagai kondisi ekstrem.

 

“Menjadi technical partner dari Automobili Lamborghini, yang dikenal sebagai produsen high performance supercars dunia, sangatlah membanggakan. Langkah ini sesuai dengan visi Pertamina untuk menjadi World Class Energy Company dan misi Pertamina untuk meningkatkan ekspansi ke pasar global produk pelumas,” pungkasnya.

Artikulli paraprakTahun Ini Pemerintah Lepas 10 Wilayah Kerja Panas Bumi
Artikulli tjetërPGAS Gandeng Konsorsium Indonesia-Malaysia Garap Kalija