Event

Lima CEO Perusahaan Tambang Ungkap Strategi di CEO Forum 2019

Lima CEO Perusahaan Tambang Ungkap Strategi di CEO Forum 2019

Jakarta, TAMBANG – Lima orang CEO  perusahaan pertambangan nasional dan multinasional, akan memaparkan pandangan dan strateginya terkait industri pertambangan di tahun 2019.

 

Mereka akan berbicara di CEO Forum 2019 “The Depiction of the Indonesia Mining Industry 2019 and Beyond from The CEO’s Perpective” yang diselenggarakan oleh Masyarakat Geologi Ekonomi Indonesia dan Ikatan Ahli Geologi Indonesia di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (27/2).

 

Kelima CEO tersebut yaitu CEO PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Budi Gunadi Sadikin, CEO PT Freeport Indonesia Tonny Wenas, CEO PT Aneka Tambang (Antam) Arie Prabowo Ariotedjo, CEO PT Pama Persada Nusantara, Frans Kesuma dan CEO PT Vale Indonesia Nicolas Kanter.

 

Kelimanya akan berbicara terkait strategi masing-masing perusahaan dalam mencapai target perusahaan di tahun 2019. Frans Kesuma yang juga Ketua Asosiasi Jasa Pertambangan Indonesia (Aspindo) didaulat berbicara tentang industri batu bara Indonesia dan transformasi sebagai produsen emas. Sementara Tonny akan diminta untuk berbicara, apa yang terjadi dan akan terjadi setelah proses divestasi saham 51 persen.

 

CEO Forum 2019 ini didukung oleh Majalah Tambang, Ikatan Alumni Teknik Geologi ITB,  Ikatan Alumni Geologi UPN (IAGE UPN) dan Keluarga Alumni Geologi UGM (KAGEOGAMA).


Artikel Lain
Close
Close