Beranda Mining Services LiuGong Dan Allison Transmission Gelar Ride and Drive Wide Body Dump Truck...

LiuGong Dan Allison Transmission Gelar Ride and Drive Wide Body Dump Truck Di Balikpapan

Jakarta,TAMBANG,- Produsen alat berat global terkemuka LiuGong telah menggandeng Allison Transmission, perusahaan terkemuka dalam pengembangan solusi transmisi. Menandai kerja sama tersebut, keduanya menyelenggarakan Ride and Drive Wide Body Dump Truck yang diselenggarakan di LiuGong Component Rebuild Center, Balikpapan. Kegiatan ini sekaligus juga menjadi ajang memamerkan inovasi terbaru dan inisiatif kemitraan strategis keduanya.

Dalam Acara yang luar biasa ini, LiuGong sekaligus memperkenalkan DW105A Wide Body Dump Truck, produk terbaru berkapasitas 70 ton. Semakin sempurna lagi truk berbadan lebar ini telah dilengkapi dengan transmisi unggulan 4800WBD dari Allison Transmission. Di ini diperlihatkan kemampuan transmisi mutakhir ini melalui Ride and Drive, sesi interaktif dan tur fasilitas CRC.

Di kesempatan itu, Pan Hengliang, Wakil Presiden – Guangxi LiuGong Machinery Co., Ltd, menyampaikan langkah LiuGong menggandeng Allison sebagai bagian dari strategi baru perusahaan. “Kami sangat senang dapat memamerkan kemajuan strategis terbaru kami bersama Allison Transmission. Kemitraan ini menandai tonggak penting dalam upaya kami untuk menyediakan solusi tangguh yang memenuhi kebutuhan berkembang pelanggan kami.”terang Pan.

Dihadiri oleh lebih dari 200 pelanggan dan partner di Indonesia, LiuGong dan Allison Transmission memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan secara langsung DW105A Wide Body Dump Truck melewati rintangan yang menantang. Demonstrasi ini mengilustrasikan peningkatan kinerja dan efisiensi yang diberikan oleh teknologi transmisi canggih dari Allison Transmission.

Kartik Rahmanan, Direktur Eksekutif, Global Off-Highway – Allison Transmission Inc., menyebutkan perusahaannya sangat komit pada inovasi demi kepuasan pelanggan. “Acara ini menegaskan komitmen kami untuk menyediakan solusi Transmisi terkemuka di industri. Kerjasama dengan LiuGong menunjukkan dedikasi bersama kami terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan.”tandas Kartik

LiuGong juga memperkenalkan excavator 9125F kelas 125 ton dengan kapasitas bucket  sebesar 9m³, dan Bulldozer LD36D dengan kapasitas blade sebesar 9,6m³. Hal ini menunjukkan dedikasi LiuGong dalam menyediakan solusi berkinerja tinggi yang disesuaikan dengan tuntutan pasar peralatan berat modern. Pada acara ini juga, LiuGong dan Allison Transmission menandatangani MoU kemitraan Strategic Cooperation.

Sebelumnya juga dilaksanakan Ride and Drive Event & Gala Dinner yang bertujuan untuk menjadikan platform bagi LiuGong dan Allison Transmission memperkuat komitmen mereka dalam mengembangkan teknologi peralatan berat dan solusi berorientasi pada pelanggan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini