Beranda Tambang Today Majalah TAMBANG Kembali Gelar Mining Basketball Tournament, Berikut Jadwal Pertandingannya

Majalah TAMBANG Kembali Gelar Mining Basketball Tournament, Berikut Jadwal Pertandingannya

Jakarta, TAMBANG – Untuk kedua kalinya, Majalah TAMBANG kembali menggelar Mining Basketball Turnament yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan. Pertandingan dimulai pada hari ini, Kamis (1/12) sampai Minggu (4/12).

“Kami atas nama Majalah TAMBANG mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang akan berlaga dan bertanding pada acara Mining Basketball Turnament 2022. Semoga acara berjalan lancar dan menjaga sportifitas,” kata Direktur Utama Majalah TAMBANG, Atep Abdurofiq dalam sambutannya, Kamis (1/12).

Dia berharap, pertandingan ini menjadi wadah untuk mempererat tali silaturrahmi antara komonitas basket tambang di Indonesia ini. Menurutnya, ke depan, pertandingan basket antar perusahaan tambang ini akan dilaksanakan dengan melibatkan banyak peserta. “Tahun depan akan dilaksanakan lebih besar dari pada tahun ini,” imbuhnya.

Kali ini, kompetisi diikuti oleh 8 peserta yaitu yaitu PT Berau Coal, Borneo Indobara, Putra Perkasa Abadi (PPA), PT Cipta Kridatama, PT Kaltim Prima Coal (KPC), PT Baramulti, PT Antam dan PLN Energi Primer Indonesia.

Pada hari pertama, Tim yang akan bertanding yaitu Berau Coal Vs Borneo Indobara, KPC Vs PLN Energi Primer Indonesia, Cipta Kridatama Vs Antam, Baramulti Vs PPA.

Dalam pertandingan pertama, Berau Coal berhasil melibas Borneo Indobara dengan skor 35:21.

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan antara KPC Vs PLN Energi Primer Indonesia pukul 17:45-19.00 WIB. Cipta Kridatama Vs Antam pukul 19:30 Vs 20:45 WIB. Baramulti Vs PPA pukul 20:45-22.00 WIB.

Acara ini disiarkan secara langsung di Chanel YouTube Majalah TAMBANG.

Tulisan SebelumnyaAndalkan DABEX Varian Baru, DAHANA Garap Underground Blasting Services PT NHM
Tulisan SelanjutnyaPermintaan Menurun, HBA Desember Turun Jadi USD281,48 Per Ton