Mengenali “Employee Experience” Melalui IHRS 2019

Indonesia HR Summit (IHRS) adalah konferensi tahunan bergengsi mengenai sumber daya manusia (SDM). IHRS mulai diselenggarakan sejak tahun 2009 oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia.

Sebagai ajang bertemu para profesional SDM dari berbagai industri di Indonesia dan ASEAN, IHRS menghadirkan tema-tema terkini dan para pembicara yang mumpuni di bidangnya. IHRS juga menjadi tempat untuk bertukar pengalaman dan jejaring di antara para pegiat bidang SDM.

Tahun 2019 menandai pelaksanaan IHRS ke-11. Kali ini, penyelenggara SKK MIGAS, ConocoPhillips (Grissik) Ltd., PetroChina International Jabung Ltd., PETRONAS Carigali Indonesia, bekerja sama dengan PT Multi Taruna Sejati, membawa tema “HR Transformation to Win Employee Experience”.

Melalui tema tersebut, kita akan diajak mengenali lebih jauh tentang apa itu employee experience atau pengalaman pekerja, bagaimana mewujudkannya, dan apa manfaatnya bagi perusahaan.

 

Kapan dan dimana IHRS 2019 dilaksanakan?

IHRS 2019 akan dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali – Indonesia pada tanggal 18-19 September 2019.

Siapa yang akan menghadiri IHRS 2019?

Hadir sebagai pembicara utama dalam IHRS 2019 adalah Jacob Morgan, penulis buku “The Employee Experience Advantage : How to Win the War for Talent by Giving Employees the Workspace They Want, the Tools They Need, and a Culture They Can Celebrate” yang menjadi inspirasi tema pertemuan tahun ini. Menteri ESDM Ignasius Jonan, pengusaha dan mantan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Komisaris Utama NET TV dan Direktur Kreatif Asian Games 2018 Wishnutama juga akan hadir sebagai pembicara dalam acara ini.

IHRS 2019 akan diikuti lebih dari 700 praktisi SDM dari berbagai industri, termasuk BUMN, penerbangan, edukasi, rumah sakit dan medis, TI, aplikasi HR dan manajemen training, minyak dan gas, asuransi, manufaktur, pertambangan, startups, dan masih banyak lagi.

Mengapa IHRS 2019 penting?

Dengan tema Employee Experience, IHRS 2019 dirancang untuk menggali potensi karyawan dalam meningkatkan kualitas untuk menjadi yang terbaik dan profesional di bidangnya.

Konsep “Employee Experience” terbagi menjadi tiga bagian, yaitu tempat kerja yang memantik kreativitas dan inspirasi, penggunaan teknologi terkini yang mendukung pekerjaan, dan budaya perusahaan yang mengesankan.

Karena menekankan pada “pengalaman”, pelaksanaan IHRS 2019 akan dibuat menarik, dengan busana peserta yang lebih santai, suasana yang semarak dan penuh warna.

Menghadiri IHRS 2019 tentunya akan memperkaya pengalaman kita sebagai pekerja ataupun pemberi kerja. Lebih dari itu, tema ini memberikan inspirasi bagi kita untuk menemukan dan mengelola bakat-bakat terbaik yang bekerja di perusahaan kita.

Bagaimana cara mendaftar sebegai peserta IHRS 2019?

Calon peserta dapat mendaftar melalui website kami di www.hrsummitindonesia.com dan membayar sebanyak 7,000,000 rupiah/orang untuk mengikuti acara ini.

Bagaimana mencari tahu tentang IHRS 2019?

Seluruh informasi terkait IHRS 2019 tersedia di website kami www.hrsummitindonesia.com. Jangan lupa untuk mengikuti info terbaru melalui akun media sosial IHRS 2019:

Instagram (@hrsummit_indonesia)

Twitter (@IHRS2019)

Facebook Fanpage (Indonesia HR Summit)

LinkedIn (HR Summit Indonesia)


Close
Close