Menjawab Tantangan Sektor Pertambangan Melalui Produk Dry-Bulk Handling

Menjawab Tantangan Sektor Pertambangan Melalui Produk Dry-Bulk Handling

Jakarta – TAMBANG.  Jebsen & Jessen Technology Indonesia, salah satu anak perusahaan Jebsen & Jessen Indonesia Group mengumumkan peluncuran produk terbaru untuk industri pertambangan yang bertepatan dengan pameran Mining Indonesia 2017. Jebsen & Jessen Technology Indonesia memperkenalkan solusi dry bulk handling dengan sistem terintegrasi yang menyasar sektor pertambangan.

 

Michael Nielsen, Presiden Direktur PT Jebsen & Jessen Technology Indonesia mengungkapkan, Jebsen & Jessen Technology Indonesia telah berkecimpung lebih dari tiga puluh tahun di Indonesia dan dengan pengalaman yang luas terhadap situasi industri mengerti bahwa pasar industri di Indonesia, khususnya pertambangan membutuhkan lebih dari solusi jangka pendek.

 

Peluncuran Dry Bulk Handling milik Jebsen & Jessen Technology Indonesia mampu menawarkan solusi jangka panjang dan kenyamanan bagi penggunanya dengan layanan purna jual yang tersebar di hampir seluruh lokasi di Indonesia.

 

Beberapa solusi terintegrasi yang ditawarkan oleh Jebsen & Jessen Technology Indonesia seperti solusi dari fixed plant ke mobile plant, dump truck ke conveyor, dump truck ke telescopic conveyor, dari wet process ke dry process, solusi dari unit satuan sistem yang terintegrasi, hingga sistem monitoring servis produk secara otomatis sebagai layanan purna jual.

 

Pada kesempatan yang sama, Andy Blythe, General Manager – Dry Bulk Handling Division dari Jebsen & Jessen Technology Indonesia mengatakan, “Kami melihat adanya kebutuhan pasar Indonesia terhadap penyedia lokal untuk produk dan layanan khususnya sektor tambang. Keberadaan dari supplier juga harus dapat dikombinasikan dengan kemampuan untuk menyediakan paket-paket solusi yang fleksibel dan menarik serta dengan layanan purna jual yang terkemuka.”

 

“Dengan pengalaman yang luas dalam melayani industri Indonesia, Jebsen & Jessen Technology Indonesia akan selalu siap untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan serta berkomitmen untuk terus menyediakan solusi terbaik bagi industri terutama pertambangan melalui sistem dry bulk handling terintegrasi”, ujar Andi.

 

Selain menyasar sektor mineral, Dry Bulk Handling juga menargetkan beberapa segmen pasar yang lain, seperti industri semen, batu bara, pembangkit tenaga listrik, hingga terminal serta pelabuhan.

 

Chairman Jebsen & Jessen Indonesia Group, Radju Munusamy turut mendukung terhadap produk terbaru yang dirilis oleh salah satu anak perusahaan Jebsen & Jessen Indonesia Group tersebut. “Kami sangat yakin hadirnya solusi terbaru dari Jebsen & Jessen Technology Indonesia ini akan dapat menjawab kebutuhan sektor tambang di Indonesia dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Diharapkan adanya produk terbaru ini, dapat meningkatkan keterlibatan Jebsen & Jessen Indonesia Group dalam perkembangan industri-industri di Indonesia, tentunya dibarengi dengan pertumbuhan portofolio produk perusahaan ke depannya.”

 

Jebsen & Jessen Technology Indonesia menggandeng perusahaan global sebagai mitra kerja untuk solusi terbarunya, seperti Bedeschi, Maximus, Thor, MDS, CMS, Moore Watson Ltd dan Ithikara Mining Services.


Close
Close