Mercedes Benz Kenalkan Truk Pegas Tebal Tipe Axor 2528 CH

Mercedes Benz Kenalkan Truk Pegas Tebal Tipe Axor 2528 CH

Jakarta, TAMBANG – Mercedez Benz memperkenalkan produk truk terbaru dengan tipe Axor 2528 CH. Salah satu keunggulan produk tersebut, memiliki pegas yang lebih tebal dengan jumlah mencapai 10 lembar.

 

Desain tersebut dikombinasikan untuk diaplikasikan di medan off road pertambangan.

Agen resmi pemegang merek Mercedez, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia memperkenalkan truk Axor 2528 CH itu pada ajang pameran pertambangan di Jakarta, Senin (18/9).

 

Manajer Komunikasi Pemasaran Daimler, Arizta Quintasari menuturkan, penggunaan suspensi tebal dapat meringankan beban kerja di area operasi yang berat.

 

“Kami berusaha melengkapi lini Mercedes untuk penggunaan off road dengan menyesuaikan fitur dan spesifikasi dengan karakteristik lingkungan pertambangan,” ujarnya.

 

Selain itu, Axor 2528 CH juga dibekali ban jenis tapak atau mining lug, yang berguna untuk memberikan daya cengkeram lebih kuat di permukaan tanah lokasi pertambangan.

 

Lalu, Axor 2528 CH diklaim memiliki kemampuan memanjak yang lebih besar. Axor 2528 CH mampu menghasilkan running gradeability menjadi 80 persen, dibandingkan tipe sebelumnya yang hanya mencapai 76 persen.


Close
Close