Micromine Kenalkan Versi Terbaru Software Untuk Dunia Pertambangan

Micromine Kenalkan Versi Terbaru Software Untuk Dunia Pertambangan

Jakarta, TAMBANG – Micromine, perusahaan penyedia solusi perangkat lunak inovatif terkemuka kembali memperkenalkan versi terbaru software untuk dunia pertambangan. Dua paket software terbarunya itu adalah Micromine 2018 dan Geobank 2018. Keduanya merupakan solusi dilengkapi fitur-fitur terbaru mencakup seluruh siklus pertambangan dari eksplorasi geologi, manajemen data, estimasi cadangan, desain tambang 3D hingga perencanaan tambang.

 

“Kami dengan bangga mengenalkan dua versi produk terbaru kami yakni Mircomine 2018 dan Geobank 2018. Produk ini jadi solusi desain tambang dan eksplorasi yang komprehensif serta mudah digunakan,”terang Sahrul Hidayat, Regional Manager Micromine Indonesia.

 

Sahrul yang ditemui disela-sela acara Micromine and Geobank Event 2018 menjelaskan pihaknya menawarkan solusi yang terintegrasi untuk permodelan, estimasi, pengoptimalan dan penjadwalan proyek penambangan.

 

“Dengan Mircomine, perusahaan tambang diberikan perhitungan interaktif, presisi dan mudah digunakan serta desain tambang untuk menyederhanakan tugas produksi sehari-hari,”terang Sahrul.

 

Salah satu keunggulan produk Micromine menurut Sahrul adalah dapat beradaptasi dengan kebutuhan pengguna. Ketika operasi berkembang dan kebutuhan berubah maka Micromine akan tumbuh bersama dengan kebutuhan pengguna.

 

“Sifatnya yang luwes dan non-prespektif juga memungkinkan pengguna menyesuaikan perangkat lunak dengan alur kerja. Lingkungan grafis yang sangat intuitif membuat Micromine memiliki kemampuan untuk menangani data grafis yang besar dan kompleks,” lanjut Sahrul.

 

Micromine 2018 merupakan versi terbaru dari solusi desain tambang dan eksplorasi 3D terkemuka. “Micromine memberikan pemahaman mendalam tentang proyek mereka sehingga wilayah yang perspektif dapat ditargetkan secara lebih efektif, meningkatkan peluang keberhasilan proyek,”jelas Frank Bilki, Technical Product Manager Micromine.

 

Sementara Geobank 2018 tidak lain solusi pengelolaan data yang aman dan fleksibel. Harus diakui bahwa menajemen data dalam dunia pertambangan sangat penting. Risiko seperti data yang tidak valid, hilangnya data, aksesibilitas yang buruk serta kontrol kualitas yang sering membuat perusahan harus menggelontorkan sejumlah dana.

 

“Produk-produk Geobank telah dirancang dan dibangun untuk memberikan solusi pada perusahaan dalam menangani data. Tidak peduli perusahaan punya keterbatasan IT atau beragam sumber daya geologi perusahaan,” terang Derek Vincent, Operation Manager Geobank.

 

Paket keseluruhan produk Geobank dari Micromine memberikan pengelolaan data geologi terbaik terbaik. Geobank 2018 ini dapat dikatakan sebagai solusi manajemen data geologi dan membantu perusahan pertambangan dan eksplorasi untuk menjaga kualitas, integritas dan kegunaan data penting mereka. Geobank 2018 juga dilengkapi fitur dan manfaat baru yang ditujukan untuk meningkatkan kegunaan perangkat lunak dengan beberapa kelebihan seperti Set Colours, drillholes menelusuri secara kasat mata,tampilan UI Geobank yang lebih segar dan banyak kelebihan lainnya.

 

 


Close
Close