Mitsubishi Motors Corporation Luncurkan New Triton/L200

Mitsubishi Motors Corporation Luncurkan New Triton/L200
Peluncuran New Triton/L200 di Bangkok Thailand, Jumat (9/11)

Bangkok, TAMBANG – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara resmi meluncurkan new TRITON/L200, di Bangkok, Thailand, pada Jumat (9/11). New TRITON/L200 merupakan versi teranyar dari model kendaraan yang cukup diminati di sektor pertambangan.

 

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, saat Peluncuran New Triton/L200 di Bangkok, Thailand, Jumat (9/11).

New Triton/L200  diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd. (MMTh), produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

 

Setelah resmi dipasarkan di Thailand pada 17 November nanti, secara bertahap akan hadir di pasar ASEAN, Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Hingga akhirnya menyeluruh di 150 negara.

 

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko menjelaskan, New TRITON/L200 merupakan salah satu dari model strategis global yang sangat penting.  Kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan.

 

Ia juga memastikan, model baru ini membawa beberapa keunggulan mulai dari peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

 

“Saya sangat yakin bahwa New TRITON/L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia,” terang Osamu di acara yang dihadiri tambang.co.id di Bangkok, Thailand, Jumat (9/11).

 

Dijelaskan pula New Triton/L200 telah dikembangkan untuk mewujudkan kata kunci “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya.

 

Berbagai elemen membuat New Triton ini lebih kompetitif secara signifikan termasuk styling yang lebih kuat, menggabungkan literasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield. Yaitu penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road.

 

Dari sisi keamanan, Triton teranyar telah mengusung sistem keamanan aktif dan bantuan pengemudi terbaru.

 

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru tersebut mendapatkan perbaikan signifikan terhadap daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan oleh pengguna komersial, hingga kenyamanan dan pengendaraan yang dicari oleh pengguna pribadi.

 

Tsunehiro Kunimoto, Corporate Vice President Division General Manager of Design Division (CVP Design) Mitsubishi Motors Corporation (MMS) mengatakan pihaknya akan terus mewujudkan tagline perusahaan “Drive Your Ambition”. “Kami akan terus berusaha menghadirkan kendaraan dengan teknologi dan desain terdepan, bahkan melampaui ekspektasi pelanggan kami,”kata Tsunehiro.

 

Dan produk yang diluncurkan ini merupakan salah satu jawaban dari upaya tersebut. “Kami mewujudkan janji kami dengan Konsep Desain TRITON yang baru – “Rock Solid.” Ini benar-benar menjadi kekhasan Mitsubishi: Robust and Dynamic,”tandasnya.

 

Ia juga menyebutkan bahwa desain terbaru ini dimulai dengan survei pelanggan untuk mendapat masukan baik pelanggan di Thailand pun di seluruh dunia baik dari kalangan profesional maupun keluarga.

 

Kendaraan ini akan dipasarkan di 150 negara dan perusahaan akan memproduksi 160 ribu unit per tahun. Dengan demikian produk ini akan menjelma menjadi produk penjualan terbesar kedua dan tulang punggung Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

 

Untuk tahun fiskal ini, MMC berencana menjual sekitar 180.000 unit model baru ini. Selain itu TRITON / L200 merupakan penjual terbesar kedua MMC menyusul model SUV berukuran menengah, Outlander, di jajaran MMC tahun fiskal lalu.

 

Kehadiran New Triton/L200 ini tentu menambah varian kendaraan operasional bagi perusahaan tambang.

 

 


Note: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Komentar tidak boleh mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, fitnah, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Redaksi berhak menyunting komentar yang dikirim, tanpa mengubah makna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close