Mudik Bareng PTBA, Fasilitasi Mahasiswa Sumbagsel

Mudik Bareng PTBA, Fasilitasi Mahasiswa Sumbagsel
Mudi Bareng PTBA (Foto: Akun twitter PTBA)

Jakarta, TAMBANG – Pada Idul Fitri 1439 H atau tahun 2018 ini, PT Bukit Asam (PTBA) kembali menggelar mudik bareng bagi para karyawannya. Mudik bareng ini digelar dengan tansportasi bus dan kereta melayani berbagai tujuan di Pulau Jawa  dan Sumatera.

 

Terakhir pada Rabu  (13/6), melalui akun resmi twitter PTBA, Pkembali memberangkatkan pemudik dengan menggunakan kereta api dari Jakarta menuju Yogyakarta. Para pemudik ini diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen Jakarta.  Sebelumnya pada Minggu (10/6), PTBA juga memberangkatkan pemudik tujuan Malang dari Jakarta dengan menggunakan kereta api, yang  diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen Jakarta.

 

Sementara mudik bareng menggunakna bus dilakukan, bersama Kementerian BUMN dengan memberangkatkan dua  bus mudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur.  Selain memberangkatkan pemudik dari Jakarta, PTBA juga memberangkatkan pemudik dari Bandar Lampung dengan menggunakan empat bus.

 

“Keempat bus ini akan mengantarkan pemudik menuju Padang, Yogya, dan Solo,” tuli akun twitter PTBA.

 

Selain itu, PTBA juga memberangkatkan pemudik dengan enam bus tujuan Padang, Yogya, dan Solo pagi tadi, pada 9 Juni lalu, Di Tanjung Enim, para pemudik ini dilepas oleh Direktur Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto.

 

PTBA juga memberangkatkan pemudik yang terdiri dari keluarga dan mahasiswa asal Sumatera bagian selatan (Sumbagsel), pada 10 Juni lalu. Pemudik ini akan menuju Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu dan wilayah lain di Sumbagsel.


Close
Close