Beranda Korporasi National Fuel Gas Gabung Komunitas Ekonomi Bersih Hydrogen

National Fuel Gas Gabung Komunitas Ekonomi Bersih Hydrogen

Jakarta,TAMBANG, Perusahaan National Fuel Gas, perusahaan yang bergerak di segmen Utilitas Perusahaan Bahan Bakar Gas Nasional (NYSE: NFG) (“Perusahaan atau “Bahan Bakar Nasional”) mengumumkan telah bergabung dengan konsorsium yang baru dibentuk dalam membangun Ekonomi Hidrogen Bersih. Dipimpin oleh Guidehouse, penyedia layanan konsultasi global terkemuka untuk sektor publik dan klien komersial. Anggota konsorsium akan bekerja sama untuk membuat dan meluncurkan proyek percontohan inovatif yang menggunakan hidrogen bersih untuk mendekarbonisasi transportasi berat, meningkatkan integrasi energi terbarukan dan mendekarbonisasi sektor energi AS lebih lanjut secara luas.

“Di National Fuel Gas, kami sangat fokus pada penggabungan bahan bakar rendah dan nol karbon ke dalam infrastruktur pengiriman kami, yang kami yakini akan sangat penting untuk pencapaian ekonomi nol bersih,” kata Donna L. DeCarolis, Presiden Distribusi.

Diejaskan bahwa keanggotaan NFG dalam konsorsium penting ini merupakan langkah lain ke arah itu, membangun partisipasi kami dalam kelompok pengembangan teknologi energi seperti Inisiatif Sumber Daya Rendah Karbon. Juga upaya berkelanjutan dari Komite Pengarah Transisi Energi Perusahaan, yang mempelajari kelayakan dan potensi pengembangan proyek yang berfokus pada pemanfaatan dan penyimpanan gas alam terbarukan, hidrogen, dan penangkapan karbon.

Kelompok kerja konsorsium sedang bersiap untuk melaksanakan setidaknya tiga proyek percontohan hidrogen. Transportasi tugas berat di AS Barat Daya, produksi amonia hijau di NY dan hidrogen biru dan hijau terintegrasi untuk industri, daya puncak dan aplikasi transportasi berat di Teluk. Proyek percontohan ini memiliki usaha bisnis yang terdefinisi dengan baik dan mencakup stimulasi permintaan hidrogen bersih untuk memastikan pasokan yang memadai dengan biaya yang kompetitif. Konsorsium akan fokus pada proyek-proyek yang memberikan kemampuan untuk skala dan dapat direplikasi untuk dampak signifikan pada dekarbonisasi di seluruh AS.

Sebelum peluncuran percontohan, para anggota akan bekerja untuk membangun kemitraan dengan pemain regional dan global di seluruh sektor swasta. Guidehouse kemudian akan berfungsi sebagai orkestra, membimbing pilot melalui implementasi dan eksekusi, memberikan analisis, dan bekerja untuk membangun hubungan antara anggota dan industri.

Hingga saat ini, hampir 20 organisasi telah bergabung dengan konsorsium, termasuk Ameresco, Arizona Public Service, Avangrid, Bank of America, BP, Citi, ConEdison, Cummins, Dentons, Exelon Generation, Hyzon Motors USA, Itochu, Linde, National Fuel Gas Distribution Corporation , Navistar, Otoritas Tenaga New York, Orsted, Proyek Salt River, Infrastruktur Sempra, Gas Perusahaan Selatan, dan Walmart.

Untuk diketahui, Guidehouse adalah penyedia layanan konsultasi global terkemuka untuk sektor publik dan pasar komersial, dengan kemampuan luas dalam manajemen, teknologi, dan konsultasi risiko.

Sementara National Fuel Gas Company adalah perusahaan energi terdiversifikasi yang berkantor pusat di Western New York yang mengoperasikan kumpulan terintegrasi aset gas alam dan minyak di empat segmen bisnis: Eksplorasi dan Produksi, Pipa dan Penyimpanan, Pengumpulan, dan Utilitas.

Artikulli paraprakTingkatkan Kinerja Perseroan, Berau Coal dan Buma Manfaatkan Teknologi Drone
Artikulli tjetërTanpa Awak Satu Kali Terbang Eksplorasi Terpetakan