Beranda CSR NHM Terima Penghargaan Bidang Pendidikan dari KESDM

NHM Terima Penghargaan Bidang Pendidikan dari KESDM

Jakarta,TAMBANG,- Satu lagi apresiasi didapat PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM). Perusahaan tambang emas ini baru saja menerima penghargaan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Energi dan Sumber Daya Minerals, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral) (KESDM) atas partisipasi PTNHM. Perusahaan terlibat dalam program sinkronisasi 3P yakni Pemeirntah, Pelaku usaha, Perguruan Tinggi khususnya di sektor enegi dan sumber daya mineral. Penghargaan tersebut diberikan kepada PTNHM dan beberapa perusahaan lainnya di bidang industri pertambangan.

Wakil Direktur Operasi/ Kepala Tekhnik Tambang PTNHM, Amiruddin Hasyim atas nama Manajemen PTNHM menyampakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pemerintah tersebut. Ke depan perusahaan berkomitmen untuk tetap mendukung Pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas Pendidikan, khususnya Sumber Daya Manusia di sektor pertambangan.

PTNHM selama ini membuka peluang bagi para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk melakukan kerja magang di tambang emas Gosowong yang dikelola oleh PTNHM yang berlokasi di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara. Kesempatan itu diberikan kepada mahasiswa yang juga berasal dari Maluku Utara, bahkan dari lingkar tambang PTNHM.

Artikulli paraprakPT PLN Siap Pasok Listrik Ke Dua Smelter Nikel Di Sulawesi
Artikulli tjetërDari Desa Umera, Pulau Gebe, Gema Kemerdekaan Berkumandang