Pandu Kembali Pertahankan Kursi Ketum APBI

Pandu Kembali Pertahankan Kursi Ketum APBI

Jakarta, TAMBANG – Direktur PT Toba Bara Sejahtera, Pandu Sjahrir, kembali terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Batubara Indonesia (APBI) periode 2018 – 2021, saat Musyawarah Anggota APBI, di Jakarta, Kamis (14/2).

 

Pandu kembali mempertahankan posisinya, setelah meraih 39 suara mengalahkan Direktur PT Insani Bara Perkasa, Wimpi Salim, yang hanya meraih 6 suara dari total 45 suara dukungan.

 

“Musyawarah Anggota APBI telah resmi memutuskan, Pandu Sjahrir kembali terpilih sebagai Ketua Umum APBI, ” kata Pimpinan Sidang Musyawarah Anggota APBI, Milawarma, usai mengetuk Palu sidang, Kamis (12/4).

 

Setelah dinyatakan terpilih, Pandu yang didaulat sambutan, mengatakan, akan terus meningkatkan kinerja kepengurusan, terutama dalam bidang pendidikan dan pelatihan. Penguatan dan pendampingan anggota APBI di daerah dalam menghadapi permasalahan berkaitan dengan pemerintah dan peraturan pertambangan.  Serta penguatan hubungan dengan media.

 

“Ini pemilihan yang semakin demokratis, dan akan lebih demokratis lagi tahun-tahun kedepan. Terima kasih telah hadir, dan terima kasih atas kepercayaannya,” kata Pandu.

 


Close
Close