Beranda Tambang Today Perayaan HUT Ke-75, Liebherr Perkenalkan Produk Baru Ekskavator R 9300 dan Dozer...

Perayaan HUT Ke-75, Liebherr Perkenalkan Produk Baru Ekskavator R 9300 dan Dozer PR 776

Grup Liebherr merayakan hari jadinya yang ke-75 di Indonesia

Jakarta, TAMBANG – Produsen alat berat global asal Jerman, Liebherr Group merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun ini. HUT tersebut dirayakan Liebherr Indonesia dengan memperkenalkan unit terbaru berupa ekskavator R 9300 dan dozer PR 776 untuk pasar Indonesia.

 “Kami bangga merayakan ulang tahun Liebherr Group yang ke-75, sebuah tonggak sejarah yang melambangkan komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan. Perjalanan ini dimungkinkan oleh kerja sama kuat yang kami bangun dengan mitra bisnis kami di Indonesia,” kata Managing Director Liebherr Indonesia, Firdaus Sjoekri saat peluncuran unit terbaru Liebherr di Jakarta, dikutip Selasa (9/6).

Sebagai mesin generasi kedelapan, ekskavator pertambangan R 9300 hadir dengan teknologi terkini dari Liebherr Mining, antara lain sistem efisiensi daya yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15 persen.

Ekskavator Liebherr R 9300

Sedangkan unit PR 776 adalah dozer pertambangan yang digerakkan secara hidrostatis terbesar di dunia. Hal ini memungkinkan untuk beroperasi dengan efisiensi terbaik di kelasnya dan kinerja yang konsisten.

Managing Director Liebherr Indonesia, Christian Bombenger menjelaskan, Liebherr Group didirikan pada tahun 1949. Saat itu, pionir Hans Liebherr menemukan tower crane bergerak pertama di dunia, yang meletakkan dasar bagi kemajuan industri di masa mendatang. Hingga saat ini, Liebherr secara konsisten menawarkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan industri. Secara global, Liebherr aktif di lebih dari 50 negara, dengan total lebih dari 54 ribu karyawan.

“Ulang tahun Liebherr Group ke-75 merupakan momen yang sangat penting. Ini merupakan penghormatan terhadap warisan keunggulan kami dan dukungan luar biasa dari mitra bisnis kami, khususnya di Indonesia,” jelas Christian.

“Bersama-sama, kami siap untuk tidak hanya merayakan masa lalu kami, namun juga meningkatkan kesuksesan masa depan kami melalui inovasi dan kolaborasi yang berkelanjutan.” pungkasnya.

Dozer Liebherr PR 776

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini