Beranda TAMBANG Video Online Permintaan Alat Berat SANY Naik 20% di 2014

Permintaan Alat Berat SANY Naik 20% di 2014

Jakarta – TAMBANG. Permintaan alat berat merek SANY Heavy Industries meningkat 20% tahun ini dibandingkan tahun lalu. Importir alat berat merek SANY Heavy Industries, yaitu Jakarta International Machinery Centre (Jimac) Group mengatakan berbagai proyek infrastruktur pemerintah yang mulai dirilis sejak tahun ini bakal meningkatan permintaan alat berat SANY sebesar 20% dari 2014.
 “Banyak pembangunan waduk, pelabuhan, pembangkit listrik dan berbagai infrastruktur mendorong permintaan alat berat,” ujar Benny Kurniajaya,Chief Excecutive Officer Jimac Grup seperti yang dikutip KONTAN, Kamis (5/2).
Pada 2014, perusahaan menjual 300 unit alat berat. Tahun ini, perusahaan menargetkan penjualan sekitar 360 unit alat berat. Portofolio penjualan SANY sekitar 85%-90% di sektor infrastruktur/konstruksi, agribisnis 5%-10% dan sisanya 5% di pertambangan.
Portofolio tahun ini diperkirakan akan hampir sama. “SANY ini cocok untuk infrastruktur, jadi porsi segmen penjualan kami paling banyak masih dari infrastruktur,” ujar Benny.

 

Artikulli paraprakTINS Harus Waspadai Harga Timah
Artikulli tjetërDemi Efisiensi KRAS Fokus ke Proyek