Pertamina Lubricants Pertahankan Penghargaan Corporate Image Ke-7 Kalinya

Pertamina Lubricants Pertahankan Penghargaan Corporate Image Ke-7 Kalinya

Jakarta – TAMBANG. Konsistensi mempertahankan reputasi perusahaan yang baik selama bertahun-tahun, PT Pertamina Lubricants diganjar kembali meraih penghargaan prestisius yakni Corporate Image Awards 2017 untuk ke-tujuh kalinya pada kategori Lubricants.

 

Dengan penilaian nyaris sempurna, Pertamina Lubricants dinilai menggunakan empat dimensi penilaian yakni berdasar pada kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik perusahaan untuk berbagai stakeholders terkait.

 

Tahun ini, kembali menjadi yang teratas dan terbaik dengan memperoleh nilai Corporate Image Index (CII) sebesar 1.812 (excellent), mengalahkan empat pesaingnya. Perusahaan dinilai memiliki hubungan yang sangat baik dengan konsumen, memiliki produk kualitas yang selalu bermutu dan terjaga, pertumbuhan dan perkembangan perusahaan yang signifikan dan memiliki corporate governance yang baik serta social enterpreneurship yang sustainable. Selain itu, dengan berjalannya program CSR tahun 2016 – 2017, Pertamina Lubricants telah mencapai nilai yang baik juga dalam bidang sustainability dan community empowerment.

 

Penilaian dari penghargaan ini berdasarkan survei yang dilakukan kepada lebih dari 3000 individual dari mid-high level executives, pada investor, pers dan masyarakat umum.

 

Penghargaan Corporate Image Award 2017 diserahkan langsung oleh Direktur Frontier Consulting Sylvia Renate kepada Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants Arya Dwi Paramita – di Hotel Mulia pada Jumat malam, (9/6) 2017.

 

Arya Dwi Paramita berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan tiada henti terhadap produk-produknya sehingga bisa mendapatkan penghargaan tujuh kali berturut-turut. Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pertamina Lubricants untuk terus memberikan impact yang baik kepada seluruh masyarakat dan konsumen Indonesia.

 

“Ini merupakan motivasi dan semangat tersendiri bagi kami, agar terus memberikan produk pelumas dengan kualitas prima, memiliki kinerja terbaik untuk masyarakat Indonesia dan menjadi perusahaan yang dipercaya oleh konsumen pengguna pelumas – baik di dalam maupun di luar negeri, serta memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi,” pungkas Arya Dwi Paramita.


Close
Close