Beranda Korporasi PLN EPI Sukses Raih Penghargaan Top Digital PR Award Kategori Anak Usaha...

PLN EPI Sukses Raih Penghargaan Top Digital PR Award Kategori Anak Usaha BUMN

Jakarta,TAMBANG,- Satu lagi apresiasi diterima PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI). Kali ini salah satu subholding PT PLN (Persero) ini menyabet penghargaan sebagai Top Digital PR Award 2023 untuk kategori anak usaha BUMN special achievment. Meski baru terbentuk satu tahun, PLN EPI berkomitmen untuk bisa terus menjadi perusahaan energi primer yang transparan, akuntabel dan aksesibel.

Penghargaan diberikan oleh CEO InfoEkonomi, Arief Munajad kepada PLN EPI yang kali ini diwakili oleh Sekertaris Perusahaan PLN EPI Mamit Setiawan pada (31/5) silam. Mamit menjelaskan PLN EPI menjadikan penghargaan ini sebagai pemecut semangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa. “Capaian positif ini merupakan langkah awal kami dalam menjalankan perusahaan energi primer di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus membangun citra dan reputasi yang positif terhadap Perusahaan,”ujar Mamit.

Mamit menambahkan di era digitalisasi membuat arus informasi menjadi semakin terbuka dan mudah diakses. Maka peran π˜—π˜Άπ˜£π˜­π˜ͺ𝘀 π˜™π˜¦π˜­π˜’π˜΅π˜ͺ𝘰𝘯𝘴 yang dilakukan oleh sebuah perusahaan menjadi semakin penting. “Kami akan terus memberikan wawasan dan informasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tambah Mamit.

PLN EPI dinilai mampu memberikan awarness kepada masyarakat terkait pentingnya rantai pasok energi primer di Indonesia. Terbukanya PLN EPI kepada publik menjadikan PLN EPI sebagai perusahaan yang transparan dan aksesibel. β€œBahkan untuk lebih mendekatkan jarak antara pihak yang diwakili dengan masyarakat, semakin banyak praktisi PR perusahaan-perusahaan milik negara yang telah mensinergikan implementasi strategi omni-channel digital public relations,” ujar CEO InfoEkonomi, Arief Munajad.

Tulisan SebelumnyaPeringkat ESG BUMI Secara Keseluruhan Naik 17 Persen
Tulisan SelanjutnyaBertempat Di Palangkaraya, 2nd Kalimantan Fire And Rescue Challenge Resmi Digelar