Event

PPSDM GEOMINERBA Launching Politeknik Energi Pertambangan

PPSDM GEOMINERBA Launching Politeknik Energi Pertambangan

Bandung, TAMBANG – Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi Mineral dan Batubara (PPSDM GEOMINERBA) Kementerian ESDM, akan meluncurkan Politeknik Energi Pertambangan Bandung dan Sawahlunto, di PPSDM GEOMINERBA Bandung, pada 3 – 5 Mei 2018 nanti.

 

Kepala Pusat PPSDM GEOMINERBA, Edi Prasodjo, mengatakan, peresmian Polteknik Energi Pertambangan yang terletak di Bandung dan Sawahlunto (Sumatera Barat), adalah salah satu bagian dari kegiatan Promotion Day Gebyar Badan Layanan Umum(BLU). Kegiatan yang  akan dihadiri oleh Menteri ESDM Ignasius Jonan dan Dirjen Minerba ESDM Bambang Gatot Ariyono, juga akan meluncurkan program Pendidikan dan Latihan (Diklat) Geominerba Baru (Sertifikasi dan Vokasi).

 

“Kegiatan ini kami angkat untuk mempersiapkan  Badan Layanan Umum (BLU)  PPSDM GEOMINERBA take off dengan mulus.  Juga akan ada penandatangan kerjasama  dengan lembaga lain,” kata Edi Prasodjo, kepada tambang.co.id, Jumat (16/4).

 

Kegiatan lainnya yang digelar yaitu, pameran dan promosi, softlaunching Geowisata Inn, serta seminar dan workshop yang sudah diagendakan sebelumnya.

 

“Pendaftaran untuk mengikuti workshop masih kami buka,” tukas Edi.

 


Note: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Komentar tidak boleh mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, fitnah, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Redaksi berhak menyunting komentar yang dikirim, tanpa mengubah makna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close