Beranda CSR PT Timah Santuni Nelayan Sungailiat yang Terkena Kecelakaan Laut

PT Timah Santuni Nelayan Sungailiat yang Terkena Kecelakaan Laut

Jakarta, TAMBANG – PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan kepada nelayan di Kabupaten Bangka yang mengalami kecelakaan laut beberapa waktu lalu. Bantuan ini merupakan upaya perusahaan untuk membantu para nelayan.

Kali ini bantuan tersebut diberikan kepada Efendi Pain, seorang nelayan Sungailiat yang mengalami kecelakaan laut saat menangkap ikan di Perairan Tuing.

Efendi mengatakan kapal yang ditumpanginya mengalami kecelakaan laut karena mesin genset kapal meledak di dalam kapal. Beruntung dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

“Saya mengalami kecelakaan laut karena genset terbakar, saat terjadi kebakaran saya terjun ke laut dan saya bersyukur teman-teman membantu,” ujarnya saat menerima bantuan dari PT Timah, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (25/8).

Dia mengatakan, bantuan ini akan digunakan untuk membeli mesin, perbaikan kapal dan peralatan penangkapan ikan lainnya.

“Bantuan ini untuk perbaikan kapal, terima kasih PT Timah Tbk dan HNSI Bangka atas kepeduliannya sehingga saya bisa menerima bantuan ini,” ujarnya.

Ia berharap nantinya dengan perahu yang sudah diperbaiki itu ia bisa kembali mencari nafkah untuk membantu perekonomian keluarga.

Artikulli paraprakWaspada Kecelakaan Tambang, Ditjen Minerba Kumpulkan Direksi Perusahaan Di Sumsel
Artikulli tjetërBukit Asam Cetak Laba Rp 6,2 Triliun Semester Pertama Tahun Ini