Beranda Korporasi Putra Perkasa Abadi Teken Kontrak Dengan Bukit Asam

Putra Perkasa Abadi Teken Kontrak Dengan Bukit Asam

Jakarta, TAMBANG – PT Putra Perkasa Abadi (PPA) terus melakukan ekpansi bisnis di berbagai wilayah di Indonesia, sebagai bentuk komitmen untuk menjadi pemimpin pasar di sektor kontraktor jasa pertambangan mineral dan batu bara nasional.

Pada awal tahun 2022, secara resmi PPA telah bekerja sama dengan PT Bukit Asam Tbk (PTBA) terkait kontrak sewa alat-alat berat. Kontrak yang didapatkan pada tender pertama ini adalah penyewaan alat-alat berat (A2B) yang meliputi 16 unit HD785, dan 2 unit GD825.

Serah terima seremonial unit penyewaan alat-alat berat dari PPA kepada Bukit Asam telah dilakukan pada Rabu (26/1).

Venpri Sagara selaku Kepala Teknik Tambang (KTT) Bukit Asam mengapresasi kecepatan PPA dalam memenuhi target operasi unit, yang ditargetkan 60 hari kerja dapat diselesaikan lebih cepat hanya dalam 25 hari kerja. Sehingga unit sudah bisa dioperasikan jauh lebih cepat dari target yang diberikan.

“Kami PT Putra Perkasa Abadi akan fokus dalam kepuasan pelanggan dengan memberikan servis yang terbaik baik dibidang keselamatan kerja maupun dalam ketersediaan unit, dan semoga ini menjadi awal kerjasama dalam jangka panjang,” kata Sujoko Martin selaku perwakilan dari PPA.

Sementara itu Manager FMC United Tractors Irwan Nugraharyanto menegaskan akan memberikan dukungan terhadap operasional PPA di Bukit Asam.

“United Tractors akan  memberikan support penuh terhadap operasional PPA di PTBA. Dengan dukungan kerja sama ini diharapkan unit PPA bisa bekerja dengan optimal sehingga produksi batu bara Bukit Asam bisa tercapai sesuai target produksi,” ujar Irwan.

Kerja sama ini menunjukkan tagline Safe and Strong Operational Performance benar-benar menjadi roh dalam operasional PPA. Sehingga PPA mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak karena konsistensi di dalam menjaga performa kerja, baik di bidang keselamatan kerja maupun produktivitas kerja.

Artikulli paraprakPemerintah Kenakan Sanksi Baru Bagi Perusahaan Tambang Batubara yang Tak Penuhi DMO
Artikulli tjetërBerau Coal Salurkan Beasiswa Pendidikan dan 16 Unit Bus Transportasi ke BUMK