SAE Perbaiki Wahana Wisata Curug Cipendok

SAE Perbaiki Wahana Wisata Curug Cipendok

Purwokerto, TAMBANG – PT Sejahtera Alam Energy (SAE) melakukan perbaikan dan penambahan fasilitas di wahana wisata Curug Cipendok. Hasilnya, wahana wisata ini nampak terlihat lebih bersih dan menarik.

 

Direktur PT Sejahtera Alam Energy (SAE) Bregah H Rochadi mengatakan, perbaikan dan penambahan fasilitas di wahana wisata Curug Cipendok ini dilakukan sejak Juli lalu. SAE melakukan perbaikan di dua bagian, yaitu gerbang masuk wahana dan shelter panjang untuk istirahat, serta penambahan di dua bagian yaitu adanya kolam renang dan view deck yang dapat dipergunakan untuk selfie

 

“Pekerjaan ini dilakukan atas kompensasi kerugian yang diderita wahana wisata Curug Cipendok selama terjadinya air keruh. Kami berkomitmen untuk melakukan perbaikan dan revitalisasi lingkungan di wilayah Cipendok,” kata Bregas.

 

Perbaikan ini dilakukan SAE bekerja sama dengan Perum Perhutani sebagai pengelola Curug Cipendok. “Wahana baru yang kami bangun yaitu kolam renang  dan view desk, jadi masyarakat bisa mengabadikan momen saat berada di wahana wisata itu,” tutur Bregas.

 

Bregas mengharapkan, dengan dilakukannya perbaikan ini  dapat kembali meningkatkan kunjungan wisatawan ke wisata Curug Cipendok ini. Tentunya, dapat kembali meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar Curug Cipendok ini.

 

“Saat ini kondisi sekitar Curug Cipendok, baik air dan area wisatanya sudah terlihat cukup bersih,” pungkas Bregas. ***


Note: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Komentar tidak boleh mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, fitnah, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Redaksi berhak menyunting komentar yang dikirim, tanpa mengubah makna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close