Beranda CSR Sambut Ramadan 1445 Hijriah, Pamapersada Nusantara Beri Santunan Yatim Piatu dan Duafa...

Sambut Ramadan 1445 Hijriah, Pamapersada Nusantara Beri Santunan Yatim Piatu dan Duafa di Jakarta

Santunan Pamapersada

Jakarta, TAMBANG – Kontraktor tambang terkemuka, PT Pamapersada Nusantara (PAMA) memberi santunan kepada anak yatim piatu dan duafa di Jakarta dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Santunan yang mengangkat tema “PAMA BERBAGI” ini ditujukan kepada 100 anak yatim piatu dan duafa di berbagai rentang usia di setiap RW. Santunan Pamapersada dilaksanakan di ring satu PAMA Head Office (HO) yaitu di RW 012 dan RW 013, Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur.

“PAMA secara aktif melakukan agenda santunan anak yatim piatu dan duafa setiap bulannya,” ungkap CSR Sect Head PAMA, Suryadi dalam keterangannya, Selasa (2/4).

Suryadi menjelaskan, kegiatan santunan di RW 012 melibatkan 65 anak yatim piatu dan duafa yang bertempat di Fasilitas Umum (Fasum) Kelurahan Jatinegara. Acara ini dihadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Jatinegara, Djariyah, Manajemen PAMA, Penggiat Proklim Seribu Tangkai, Pelaku UMKM, dan para penerima santunan.

Sementara, agenda sosial di RW 013 ditujukan kepada 100 anak yatim piatu dan duafa yang bertempat di Kantor RW 013 Kelurahan Jatinegara. Acara dihadiri langsung oleh Lurah Kelurahan Jatinegara, Djariyah, Manajemen PAMA, LMK, dan para penerima santunan.

CSR Sect Head PT Pamapersada Nusantara, Suryadi memberi sambutan dalam santunan yatim piatu dan duafa di wilayah Ring I Jakarta PAMA.

Suryadi menyampaikan, PAMA BERBAGI akan terus berupaya dalam membagi keberkahan kepada anak yatim dan duafa di sekitar wilayah Ring I. Bukan hanya berbagi, agenda santunan ini juga sebagai penghubung tali silaturahmi PAMA dengan masyarakat sekitar.

“Agenda sosial juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial, sehingga memperkuat ikatan antara perusahaan dan masyarakat sekitar. Silaturahmi ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang baik, tidak hanya terjalin saat ini saja tetapi akan berlanjut di kemudian hari,” ungkap dia.

Suryadi berharap, santunan yang diberikan perusahaan kepada anak yatim piatu dan duafa dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal yang tak terputus pahalanya, serta menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikan.

“Agenda santunan anak yatim piatu dan duafa yang digawangi oleh CSR PAMA ini diharapkan menjadi suatu wadah untuk meningkatkan giat partisipasi masyarakat dalam setiap kegiatan sosial,” imbuh Suryadi.

Di sisi lain, masyarakat berharap melalui santunan yang diberikan oleh perusahaan, menjadi berkah untuk PAMA Head Office kedepannya agar semakin sukses dan lancar hingga masa mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini