Schneider Electric Indonesia Gelar “Mudik Berkah” Bagi Mitra Usaha Berprestasi

Schneider Electric Indonesia Gelar “Mudik Berkah” Bagi Mitra Usaha Berprestasi

Jakarta – TAMBANG. Schneider Electric Indonesia, perusahaan bidang manajemen energy dan automasi turut berpartispasi dengan kembali menyelenggarakan kegiatan “Mudik Berkah 2017”. Kegiatan yang sudah memasuki tahun kelima ini bertujuan untuk menunjukkan apresiasi kepada kurang lebih 400 penjaga toko elektronik, distributor, panel builder dan mitra usaha yang tersebar di wilayah Kenari dan Glodok yang telah memasarkan dan menggunakan produk Schneider Electric.

Para penjaga toko ini memanfaatkan kesempatan mudik bersama secara gratis menuju kampong halamannya, setelah secara simbolis rombongan dilepas oleh Lyly Yanty selaku National Channel Marketing Manager Schneider Electric Indonesia, Reza Syarif selaku National Sales Manager Schneider Electric Indonesia dan Komisaris Polisi Bejo SH selaku Perwakilan Polsek Metro Taman Sari.

Lyly Yanti sangat menghargai kerjasama dan loyalitas seluruh toko elektronik, distributor, panel builder serta mitra usaha berprestasi. Hari ini Schneider Electric Indonesia memberangkatkan para pekerja toko mereka untuk mudik bersama sebagai bentuk tanda terima kasih atas jerih payah dan kontribusi mereka dalam membantu memasarkan dan menggunakan berbagai produk unggulan.

“Berkat mereka, kami senantiasa menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan konsumen.”

Setiap mitra usaha yang berprestasi berhak membawa serta dua hingga tiga anggota keluarganya di dalam kegiatan ini. Untuk itu, sebanyak 7 bus eksklusif telah diberangkatkan untuk menuju lebih dari 30 kota yang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur dan D.I.Y Yogyakarta. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan akomodasi berupa konsumsi untuk sahur dan berbuka puasa selama di perjalanan.

Sebagai pembekalan, Komisaris Polisi Bejo SH selaku Perwakilan Polsek Metro Taman Sari yang turut hadir di upacara pemberangkatan ikut menyampaikan pesan kepada para pengemudi bus dan juga pemudik untuk terus mengutamakan keselamatan dan menjaga ketertiban selama berada di perjalanan nanti.


Artikel Lain
Close
Close