Beranda Tambang Today Selamat, Arutmin Juarai Turnamen Futsal Majalah TAMBANG 2022

Selamat, Arutmin Juarai Turnamen Futsal Majalah TAMBANG 2022

Jakarta, TAMBANG – PT Arutmin Indonesia menjuarai Turnamen Futsal Majalah TAMBANG 2022 setelah mengalahkan PT Freeport Indonesia dengan skor 4:2.

Di awal pertandingan, keduanya saling jual beli serangan hingga menjelang pertengahan babak pertama, Arutmin unggul satu gol.

Keunggulan Arutmin bertahan hingga pertengahan babak kedua dengan skor 4:0. Namun, di tengah dominasi permainan lawan, Freeport akhirnya bisa membobol gawang Arutmin hingga skor menjadi 4:1.

Pertandingan sempat memanas dengan dikeluarkannya salah satu pemain Freeport lantaran mengganjar pemain Arutmin.

Serangan terus dilakukan perusahaan tambang emas terbesar itu hingga gol kedua pun tercipta. Skor 4:2 pun tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Arutmin keluar sebagai juara dan berhak memboyong tropi bergulir tahun ini yang sebelumnya dimenangkan PT Aneka Tambang (ANTAM) pada 2019 lalu.

Perusahaan batu bara asal Kalimantan Selatan ini juga mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta dan tropi tetap.

Arutmin juga menorehkan prestasi lain yakni pemain nomor punggung 2 keluar sebagai Top Scorer dengan mendapatkan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dan tropi.

Sementara Freeport harus rela sebagai Runner Up dengan hadiah berupa tropi dan uang tunai sebesar Rp 15 Juta.

Adapun juara tiga dimenangkan oleh Perusahaan Jasa kontraktor Putera Perkasa Abadi (PPA) setelah membungkam anak usahanya, PT Antareja Mahada Makmur (AMM). PPA pun berhasil membawa hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta dan tropi.

Sementara AMM menjadi juara harapan dengan penghargaan berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta dan tropi.

Artikulli paraprakBerlangsung Seru, Ini Tim yang Lolos 8 Besar
Artikulli tjetërTok, Pemerintah Resmi Larang Pembangunan PLTU