Beranda Tambang Today Shell Bitumen Dukung Pembangunan Infrastruktur Konektivitas Indonesia

Shell Bitumen Dukung Pembangunan Infrastruktur Konektivitas Indonesia

Blacktop Paving Road with Paver and Dump Truck stock photo from Shell Getty. Image ref:

Jakarta,TAMBANG, Indonesia tengah gencar membangun infrastruktur baik jalan juga bandara.Shell Bitumen sebagai pemasar aspal internasional mengambil bagian dalam program pemerintah ini dengan menyediakan aspal berkualitas.

“Kami bangga dengan peran Shell Bitumen dalam mendukung pembangunan infrastruktur diberbagai belahan dunia selama 100 tahun, termasuk di Indonesia. Sehingga jutaan orang dapat menikmati perjalanan yang nyaman, serta kemudahan dan kelancaran mobilitas dalam bekerja dan berusaha,”terang Dian Andyasuri, Presiden Direktur dan Country Chair PT Shell Indonesia saat membuka Webinar dalam rangka 100 tahun Shell Bitumen.

Webinar yang dihadiri 100 peserta dari berbagai kalangan termasuk media ini mengusung tema “Shell Bitumen di Indonesia: Bangun Konektivitas, Dukung Pertumbuhan Ekonomi.

Dian berharap forum ini dapat memperkuat sinergi multipihak yang saling melengkapi, berkolaborasi untuk mendorong percepatan pembangunan infrastruktur konektivitas. Karena kehadiran infrastruktur ini akan memberikan manfaat berkelanjutan bagi perekonomian nasional dan menstimulasi pembangunan daerah.

Shell Bitumen menurut Dian didukung produk yang berkualitas dan tim yang handal, siap menjadi penyedia solusi terdepan dalam mewujudkan rencana pembangunan infrastruktur konektivitas.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2006, Shell Bitumen telah berperan dalam pembangunan konektivitas domestik. Shell Bitumen telah digunakan di beberapa ruas jalan tol utama, jalan raya nasional, landasan pacu (runway) dan jalan penghubung (taxiway) bandara.

Beberapa ruas jalan yang sudah menggunakan produk Shell Bitumen antara lain jalan tol di Jakarta, Simpang Semanggi, jalan raya nasional di Jawa Barat dan Jawa Tengah, tol trans Sumatra dan bandara-bandara besar di Indonesia, termasuk Bandara Internasional Soekarno–Hatta dan Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo.

 “Shell Bitumen sangat antusias dengan peluang pertumbuhan di Indonesia. Kondisi geografis Indonesia yang luas, peningkatan daya saing ekonomi nasional akan membutuhkan investasi yang berkelanjutan di beragam proyek infrastruktur sesuai dengan apa yang tertuang dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional 2020 – 2024,” ujar Susi Hutapea, Shell Bitumen Country Business Manager (CBM) Indonesia.

Susi meyakini, pengalaman Shell Bitumen yang panjang dengan reputasi global serta didukung produk berkualitas berteknologi mutakhir menjadi kekuatan Shell untuk membantu pemerintah mewujudkan pembangunan konektivitas infrastruktur jalan raya, jalan tol, dan bandara yang terintegrasi..

Susi sendiri merupakan orang Indonesia pertama yang ditunjuk sebagai Shell Bitumen Country Business Manager (CBM) untuk pasar Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini