Beranda Mining Services Shell ClubSmart Kini Terbuka Untuk Pengendara Mobil

Shell ClubSmart Kini Terbuka Untuk Pengendara Mobil

Esti Widyasari
[email protected]

Jakarta – TAMBANG. Shell Indonesia meluncurkan program Shell ClubSmart bagi pengendara mobil yang menggunakan bahan bakar bermerk asal Belanda tersebut. Layanan pelanggan ini melanjutkan sukses program yang sebelumnya sudah berjalan untuk pengguna kendaraan bermotor roda dua.

“Ini merupakan bentuk terima kasih kami dan wujud komitmen Shell Indonesia dalam memberikan pelayanan optimal kepada seluruh konsumen Shell di Indonesia,” ujar Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

Program Shell ClubSmart bagi pengendara mobil ini baru diluncurkan Rabu (19/11), di Jakarta. Mulai bulan Desember 2014 nanti, konsumen Shell yang mengendarai mobil dapat bergabung dalam Shell ClubSmart.

Keuntungan yang ditawarkan bagi anggota Shell ClubSmart antara lain adalah layanan bantuan darurat 24 jam, layanan derek jalan raya, gratis asuransi kecelakaan diri, layanan darurat medis 24 jam selama berkendara, dan penukaran poin untuk potongan harga pembelian bahan bakar.

“Melihat kesuksesan Shell ClubSmart bagi pengendara motor, kami memperluas jangkauan program untuk pengendara mobil dengan memberikan berbagai manfaat yang dibutuhkan saat mengemudi di jalan raya,” ujar Sammy optimis.

Pengendara mobil bisa langsung bergabung dengan mengunjungi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell, dan membeli bahan bakar minimal 20 liter. Setelah mengisi formulir pendaftaran, pelanggan akan diberikan kartu keanggotaan Shell ClubSmart.

Artikulli paraprakSSAB Umumkan Empat Finalis Swedish Steel Prize 2014
Artikulli tjetërNasib Petral Setelah Sudirman C.s. Mendominasi