Beranda Tambang Today Tedy Badrujaman Diangkat Jadi Bos Baru ANTAM

Tedy Badrujaman Diangkat Jadi Bos Baru ANTAM

Jakarta – TAMBANG. Susunan Direksi PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) berubah. Tedy Badrujaman yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi perseroan resmi menggantikan Tato Miraza sebagai Direktur Utama ANTM.

 

Pergantian direksi tersebut dilakukan bersamaan dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2014 ANTM pada hari selasa 31 Maret 2015. Selain itu, beberapa direktur juga diganti kepengurusannya.

 

Hendra Santika dan Djaja Tambunan juga digantikan oleh Agus Zamzam Jamaluddin, Aloysius Kiik Ro dan Johan N.B. Nababan sebagai direktur.

 

Agus Zamzam sebelumnya adalah Direktur Utama PT Indonesia Chemical Alumina sebagai entitas anak perseroan. Sedangkan Aloysius Kiik Ro sejak tahun 2005 adalah Direktur PT Danareksa (Persero) dan Johan N.B. Nababan sejak tahun 2009 adalah Managing Director PT Putra Bestari.

 

Selain itu, mengenai pembagian deviden yang menjadi agenda ketiga dari tujuh agenda yang dibahas, disetujui bahwa perseroan tidak membagikan deviden tunai untuk tahun buku 2014. Hal tersebut sehubungan dengan kinerja perseroan yang mengalami kerugian di tahun buku 2014.

Artikulli paraprakPTBA Siapkan Belanja Modal Rp 5 Triliun
Artikulli tjetërANTAM Tanggapi Dingin Rencana Dibukanya Ekspor Bauksit