Event

Vale Ingin Tebarkan Semangat Keberlanjutan

Vale Ingin Tebarkan Semangat Keberlanjutan

Makassar, TAMBANG – PT Vale Indonesia gelar simposium “Keberlanjutan: Investasi Masa Depan”, di Makassar, Rabu (6/1).

 

Presiden Direktur (Presdir) PT Vale Indonesia, Nico Kanter, mengatakan, simposium ini digelar untuk membangun kesamaan visi bagaimana menerapkan keberlanjutan untuk masa depan. Tidak hanya dilakukan oleh perusahaan, Tapi juga semua stakeholder termasuk masyarakat.

 

“Keberlanjutan ini bukan hanya tugas kami sebagai perusahaan, tapi juga kita semua untuk mencapai keberlanjutan,” kata Nico, Rabu (6/2).

 

Vale sebagai perusahaan nikel yang beroperasi 50 tahun di Indonesia menurut Nico, terus berkomitmen untuk menerapkan prinsip keberlanjutan di semua sektor. pengurangan emisi, limbah dan peningkatan air bersih yang berdampak banyak untuk masyarakat.

 

“Semoga kita bisa deliver apa yang kita lakukan hari ini, untuk keberlanjutan anak cucu kita di masa depan, ” kata Nico.

 

Untuk diketahui, hadir sebagai pembicara yaitu, Direktur IBCSD Budi Santoso, Kepala Pusat Standarisasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan(LHK) Noer Adi Wardojo. kemudian, Anggota Dewan Energi Nasional (DEN) Tumiran, CEO CSR Indonesia, Jalal. Setya CEO PT Vale Indonesia Febriany Eddy.


Note: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi. Komentar tidak boleh mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, fitnah, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Redaksi berhak menyunting komentar yang dikirim, tanpa mengubah makna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close