Beranda Korporasi Dani Widjaja Mundur Sebagai Direktur PT Vale Indonesia

Dani Widjaja Mundur Sebagai Direktur PT Vale Indonesia

sumber foto; Dok PT Vale Indonesia

Jakarta,TAMBANG,- Hari ini PT Vale Indonesia,Tbk (INCO) menyampaikan secara resmi pengunduran diri Dani Widjaja sebagai Direktur Perseroan. “Perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Dani Widjaja dari jabatannya sebagai anggota Direksi Perseroan tertanggal 25 Maret 2022,”demikian keterangan perusahaan dalam Keterbukaan Resmi di Laman Bursa Efek Indonesia (BEI), (30/3).

Untuk diketahui Dani Widjaja kembali ditunjuk sebagai Direktur Perseroan pada RUPS Tahunan tanggal 29 April 2021. Dani sendiri punya banyak pengalaman dalam operasi dan rekayasa teknik smelter serta manajemen proyek untuk proyek-proyek industri berat.

Karir di salah satu perusahaan tambang nikel ini terbilang lama. Selama 20 tahun Ia bekerja dengan PT Vale Indonesia, Dani telah mengelola operasi smelter dan sejumlah proyek bernilai jutaan dolar mulai dari pengembangan area tambang baru, pembersihan kiln off gas, stabilisasi daya furnace dan pembangkit listrik tenaga air. Keahliannya meliputi manajemen teknik, optimasi pabrik, dan manajemen shutdown.

Artikulli paraprakDukung Emisi Euro 4, United Tractors dan Scania Hadirkan Armada Berteknologi SCR
Artikulli tjetërPemerintah Luncurkan BBM Pertamina Dex Setara EURO IV