Beranda Korporasi Di Kuartal III 2022, PT Vale Berhasil Memproduksi 17.513 Metrik Ton Nikel...

Di Kuartal III 2022, PT Vale Berhasil Memproduksi 17.513 Metrik Ton Nikel Dalam Matte

Jakarta,TAMBANG,- Perusahaan tambang dan pengolahan nikel, PT Vale Indonesia Tbk (“PT Vale” ) hari ini mengumumkan kinerja produksi untuk kuartal II tahun 2022. Dalam periode tiga bulan dari Juli sampai September, emiten berkode saham INCO ini telah memproduksi 17.513 metrik ton (“t”) nikel dalam matte.

Capaian produksi pada triwulan II ini sekitar 39% lebih tinggi dibandingkan dengan volume produksi yang direalisasikan pada kuartal II tahun 2022. Hal ini terutama disebabkan oleh selesainya pembangunan kembali Tanur 4 pada Juni 2022 dan perseroan berhasil meningkatkan kapasitas Tanur 4 pada kuartal III.

“Sementara itu, produksi kami pada sembilan bulan tercatat lebih rendah 9% dibandingkan dengan produksi pada sebilan bulan pertama 2021 terutama disebabkan oleh adanya pelaksanaan proyek pembangunan kembali Tanur 4 pada smester I tahun 2022. Kami akan mengoptimalkan produksi kami untuk mencapai target yang tersisa tahun ini dengan tetap menerapkan standar dan protokol keselamatan kerja yang tinggi di operasi kami,”demikian keterangan pers yang diterima www.tambang.co.id.

Artikulli paraprakSelesaikan Pabrik Emas Kedua, BRMS Bakal Olah 500 Ton Bijih Per Hari
Artikulli tjetërPertamina Hulu Sanga Sanga Lakukan Pemboran Eksplorasi Helio D-1