Beranda Batubara Dikontrak PTBA, Putra Perkasa Abadi Sewakan 7 Armada PC1250 Hingga 2027

Dikontrak PTBA, Putra Perkasa Abadi Sewakan 7 Armada PC1250 Hingga 2027

JAKARTA, TAMBANG – PT Putra Perkasa Abadi (PPA) kembali menjalin kerja sama dengan PT Bukit Asam (PTBA) melalui kontrak kerja sama kedua dalam penyediaan alat-alat berat. Melalui kontrak ini PPA menyewakan 7 fleets PC1250 dengan periode kerja sama hingga 2027.

Penyerahan alat secara simbolis dilakukan di Muara Enim, Sumatra Selatan, Rabu (9/3). Acara dihadiri Direktur Operasional PPA, Joko Triraharjo dan Kepala Teknik Tambang (KTT) Bukit Asam, Venpri Sagara.

Dalam sambutannya Joko mengapresiasi bentuk kerja sama ini. Menurut dia, kontrak yang kedua kalinya ini menjadi bukti bahwa PPA sangat serius dalam memanjakan dan melayani para pelanggannya secara maksimal.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas terjalinnya kontrak kerjasama kedua dengan Bukit Asam. Hal ini membuktikan bahwa keseriusan dan kerja keras kami bersama dengan tim di lapangan terbukti memberikan output yang maksimal bagi klien, sehingga dipercaya kembali untuk melakukan kontrak kerjasama dengan PT Bukit Asam,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (10/3).

Untuk diketahui, pada Januari 2022, PPA mendapatkan tender pertama berupa rental A2B yang meliputi 16 unit HD785, dan 2 unit GD825. Kontrak pertama tersebut menjadi pemicu terjalinnya kerja sama dan menjadi kolaborasi besar antara kontraktor tambang PPA dengan PTBA.

“Keunggulan unit alat berat menjadi kekuatan PPA yang sejalan dengan slogan yang diusung perusahaan yakni Safe and Strong Operational Performance. Hal ini semakin menunjukkan eksistensi PPA untuk menjadi leading mining contractor di Indonesia,” tandasnya.

Artikulli paraprakKinerja Moncer, PT Elnusa Bukukan Pendapatan Usaha Sebesar RP 8,1 Triliun Selama 2021
Artikulli tjetërPemprov Babel Resmikan Faba Sebagai Bahan Pembuatan Infrastruktur