Beranda Korporasi Dirut PT Adhi Kartiko Pratama Lantik Manajemen Site

Dirut PT Adhi Kartiko Pratama Lantik Manajemen Site

Jakarta,TAMBANG,- Perusahaan tambang nikel PT Adhi Kartiko Pratama mengukuhkan struktur manajemen baru. Dalam perubahan struktur tersebut, ada penambahan departemen dimana manajemen Site Lameruru kini memiliki 10 bidang departemen. Ini merupakan fase penting dari perjalanan perusahaan seiring pertumbuhan kinerja.

Kesepuluh departemen tersebut dibawah pimpinan KTT dan GM Operation Site. Kemudian Mine Rehabilitation Head langsung merangkap Wakil KTT, Eksploration Head, Engineer Head, Survey Head, Mine Operation Head, QA/QC and Stockpile Head, Shiping Head. Lalu ada HR, GA dan Finance Head, HSSE Head dan External Relation & Comdev Head. Mereka dikukuhkan oleh Direktur Utama PT Adhi Kartiko, Ense Da Cunha Solapung dalam acara resmi di site Lameruru pada Jumat (25/11).

Dalam sambutannya Ense menekankan beberapa hal. Pertama, bahwa ini adalah moment bersejarah dalam rangkaian perjalanan perusahaan. “Peristiwa ini adalah momen bersejarah yang akan tercatat dan terdokumentasi dalam perjalanan perjuangan PT AKP,”terang Ense.

Hal kedua, Ense mendorong semua manajemen dan segenap pekerja untuk terus menumbuhkan rasa memiliki perusahaan tempatnya mengabdi. “Sangat penting untuk terus dipupuk sense of belonging sesuai dengan adagium ‘AKP adalah Kita dan Kita adalah AKP. Artinya Perusahaan AKP hadir untuk kita karyawan dan Kita karyawan ada untuk AKP. Mari bekerja dengan hati untuk memajukan perusahaan dan tentunya perusahaan akan memberikan perhatian kepada pengorbanan, jerih payah karyawan dalam memgembangkan AKP,”tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ivy Susantyo selaku pemilik tambang. Juga jajaran Dewan Komisaris yakni Stefano (Komisaris Utama), Victor (Komisaris), Michael Susantyo (Komisaris). Dari jajaran direksi hadir Yedhi Setyadi selaku Direktur dan Iping Rubono yang adalah General Manager.

Untuk diketahui, PT Adhi Kartiko Pratama sendiri merupakan perusahaan tambang nikel yang mengusung Visi menjadi perusahaan pertambangan dan pengolahan nikel yang terintegrasi, dengan berpedoman pada Good Mining Practice (GMP), Good Corporate Governance (GCG) dan Environmental, Social, Governance (ESG).

Di kesempatan ini, pimpinan site seluruh karyawan juga mengucapkan Pakta Integritas sebagai kaidah karyawan dalam menerapkan pola kerjasama antar karyawan dengan perusahaan.

Artikulli paraprakIndonesia Kalah Di WTO, Ini Pendapat Ketua Umum Perhapi
Artikulli tjetërPulihkan Ekosistem, TIA Borong Penghargaan ISDA 2022