Beranda Mining Services Duster 4×4 Renault Ramaikan Pasar SUV Indonesia

Duster 4×4 Renault Ramaikan Pasar SUV Indonesia

Jakarta-TAMBANG. Hadirkan Duster 4×4 pabrikan asal Perancis, Renault ramaikan pasar otomotif jenis SUV di Indonesia. Renault yakinDuster telah menjadi top brand car di Eropa bisa merebut pula pasar SUV Indonesia, dengan tampilan tangguh dan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.

 

Director of Operation Renault Asian, Serge Yoccoz, mengatakan kehadiran Duster Renault untuk konsumen Indonesia adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi Renault. Tidak hanya penyuka otomotif, Renault juga mengincar perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan dan pertambangan sebagai pasarnya.

 

Duster 4×4, lanjut Yoccoz, telah dilengkapi kapasitas mesin CDI turbo diesel yang efisien berkapasitas 1.461 cc dan bertenaga maksimum 110 PS pada 4.000 rpm. Tak itu saja, Duster 4×4 mempunyai ground clearance setinggi 210 mm, dan kemampuan melewati genangan air setinggi 400 mm.

 

Walaupun menjadi satu-satunya pemain di kelas small SUV yang menawarkan penggerak empat roda dengan mengusung mesin diesel, Renault Duster 4×4 diyakini dapat menguasai pasar SUV di Indonesia. Harga Renault Duster 4×4 berada pada kisaran Rp 335 juta hingga Rp 339 juta.

 

“Duster 4×4 mengusung tagline ‘Drive Without Limit’. Design interior yang simpel memudahkan pengemudi dalam mengatur perubahan mode 2WD, auto atau lock dengan kenop putar di depan, selain itu transmisi manual 6 kecepatan membuat penyaluran tenaga dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien,” jelas Yoccoz.

 

Selain menghadirkan beragam varian, Renault Indonesia juga berkomitmen melayani konsumen Indonesia dengan program ‘Renault Peace of Mind’. Ini merupakan sebuah program yang memberikan kenyaman dan ketenangan kepada konsumen.

 

Kepala Divisi Pemasaran PT Auto Euro Indonesia Ario Soerjo, mengatakan program Renault Peace of Mind terdiri dari, jaminan garansi tambahan selama dua tahun, total jaminan 5 tahun dari jaminan standar tiga tahun dan Renault juga menjamin biaya perawatan untuk jasa dan suku cadang sampai dengan 600.000 km.

 

“Sebagai bentuk komitmen Renault, tahun ini Renault menargetkan pembukaan 15 dealer baru di Indonesia,” pungkasnya.

Artikulli paraprakKucurkan Rp 1,7 triliun, Isuzu Pacu Mesin Produksi Di Karawang
Artikulli tjetërPekerja Berau Coal Gelar Aksi Tolak Dominasi Asing