Beranda Korporasi ExxonMobil Cepu Limited Tunjuk Carole Gall Jadi Presiden

ExxonMobil Cepu Limited Tunjuk Carole Gall Jadi Presiden

Dok. Istimewa: Carole Gall

Jakarta, TAMBANG – ExxonMobil Cepu Limited telah menunjuk Carole Gall sebagai Presiden. Jabatan tersebut berlaku efektif pada 1 Juli 2022. Gall nantinya akan ditempatkan di Jakarta.

Sebelum menempati posisi saat ini, Carole menjabat sebagai President of Esso Production & Exploration Chad Inc. yang berbasis di Chad, Afrika Tengah.

“Sebuah kehormatan bagi saya untuk memimpin tim di Indonesia dan meneruskan capaian kinerja dari Irtiza dan tim selama ini bersama dengan para mitra,” ujar Carole dalam keterangannya, dikutip Sabtu (20/8).

Dengan jabatan anyar ini, dia berharap bisa melanjutkan relasi yang baik antara perusahaan dengan pemerintah Indonesia demi mempercepat pertumbuhan ekonomi baik secara domestik maupun global.

“Besar harapan saya untuk terus melanjutkan kemitraan strategis dengan pemerintah Indonesia, mitra bisnis, dan masyarakat guna mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Crole sendiri menggantikan Irtiza Sayyed yang mendapatkan penugasan untuk memimpin bisnis ExxonMobil Low Carbon Solutions di wilayah Asia Pasifik

Carole bergabung dengan ExxonMobil pada 1995 di Inggris dan telah menjabat sejumlah posisi kepemimpinan pada perencanaan bisnis, komersial, dan operasi produksi di tingkat korporasi dengan wilayah kerja meliputi Benua Amerika, Eropa, dan Afrika.

Artikulli paraprakRilis Aturan Baru Tentang PNBP, Ini Besaran Royalti Batu bara
Artikulli tjetërMasih Rendah, Pemerintah Gunakan Strategi Ini untuk Mengawasi TKDN Sektor Tambang