Beranda Korporasi Geo Dipa Energi Sukses Gondol Indonesia TOP Digital Public Relation Award 2024

Geo Dipa Energi Sukses Gondol Indonesia TOP Digital Public Relation Award 2024

Jakarta,TAMBANG,- Satu lagi capaian yang berhasil diraih PT Geo Dipa Energi (Persero). Perusahaan panas bumi ini berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relation Award 2024 atas Prestasi Dalam Membangun Digital Public Relation. Penghargaan tersebut diberikan oleh TRAS N CO yang bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dalam The 11th TOP Digital Public Relations Award 2024, di Jakarta, Senin (26/02).

Untuk diketahui, Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2024 merupakan penghargaan yang diberikan khusus bagi perusahaan dan brand. Secara khusus dalam memanfaatkan digital public relation menjalankan aktivitas komunikasi, menjalin engagement dengan publik guna menciptakan persepsi dan citra positif. Dalam penilaian yang dilakukan, lebih dari 1.500 perusahaan emiten dan non emiten dilakukan penilaian menggunakan 3 (tiga) parameter, yaitu Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect.

Head of Corporate Communications & Social Performance Division GeoDipa, Agus Supriyanto, mengatakan bahwa dinamika informasi yang terjadi pada era digital saat ini menuntut perusahaan untuk melakukan pengelolaan komunikasi yang dinamis. Oleh karena itu. Pengelolaan komunikasi juga harus bertransformasi sesuai dengan dinamika yang terjadi, guna merespon secara tepat dan cepat.

“Penghargaan yang kami terima merupakan sebuah apresiasi dari upaya Insan GeoDipa dalam melakukan pengelolaan komunikasi yang berkelanjutan. Penghargaan ini tentu akan memberikan motivasi lebih tinggi bagi kami untuk terus bisa melakukan inovasi dan improvement terhadap tata kelola komunikasi perusahaan,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Corporate Secretary GeoDipa, Endang Iswandini, menjelaskan bahwa penghargaan ini juga menjadi bukti komitmen GeoDipa dalam menghadapi tantangan di era digital dengan memaksimalkan aktivitas kehumasan tanpa mengurangi kualitas informasi yang disampaikan serta dapat dipertanggungjawabkan.