Beranda Mining Services HINO Resmikan Diler Baru di Narogong

HINO Resmikan Diler Baru di Narogong

Jakarta – TAMBANG. Dalam rangka memperluas layanan penjualan dan purna jual, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai diler utama truk Hino di Tanah Air meresmikan diler baru yang berlokasi di Narogong, Bekasi, Selasa (27/1).

 

Diler baru tersebut beralamat di Jl. Raya Narogong Km.21, No.30, Bekasi, Jawa Barat. Diler baru yang memiliki konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) ini siap meladeni pemesanan unit kendaraan komersial Hino berbagai tipe. Ini didukung dengan adanya unit display pada bagian showroom-nya.

 

“Melalui Dealer resmi kami di wilayah Narogong, HMSI berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino dan pembukaan Dealer 3S ini juga sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino”, ungkap Hiroo Kayanoki, President Director Hino Indonesia.

 

Dipilihnya Narogong sebagai lokasi jaringan terbaru Hino lantaran kawasan ini merupakan salah satu distrik pemasaran yang dianggap sangat potensial oleh pabrikan kendaraan komersial asal Jepang ini.

 

Bersama PT Bypassindo Jaya Indah (BJI) selaku diler resmi Hino, gerai penjualan dan perawatan truk Hino ini dibangun di lahan seluas 4.082 meter persegi, dengan total bangunan seluas 1.522 meter persegi.

 

Hino

 

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Toshiro Mizutani, Commissioner HMSI; Hiroo Kayanoki, President Director HMSI; Santiko Wardoyo, Director Sales & Promotion HMSI; Shinji Yamasaki, Director HMSI; Irwan Supriyono, Senior Executive Office After Sales Division HMSI; Vivi Kartawinata, Director BJI; Yusuf Kartawinata, Commissioner BJI.

 

Selain itu, untuk memuaskan pelanggan dan konsumen barunya, bagian bengkel dilengkapi 6 bay servis untuk melakukan perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat hingga perbaikan komponen. Ditambah juga fasilitas gudang suku cadang seluas 116 meter persegi.

 

Sementara itu, Santiko Wardoyo mengatakan, “dengan dibukanya diler di Narogong ini dengan fasilitas 3S ( Sales, servis dan spare part ) maka kami optimis kedepannya penjualan Hino di wilayah Jawa Barat atau khususnya Bekasi akan terus meningkat.”

 

Ia mengungkapkan, tahun lalu Hino memiliki market share 60% untuk segmen truk sedang dan 16,2% untuk segmen truk ringan. Dengan semakin nyaman dan primanya layanan, Hino berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan.

 

“Sehingga di akhir tahun nanti ditargetkan Hino dapat menguasai 65% market share segmen truk sedang dan 18% segmen truk ringan,” pungkasnya.

Artikulli paraprakMedco Energi Kembangkan Proyek Gas Blok A Di Aceh
Artikulli tjetërPeserta WEF Galau Lihat Kondisi Ekonomi Global