Beranda Mining Services Layanan Peduli Banjir Isuzu Bakal Diperpanjang

Layanan Peduli Banjir Isuzu Bakal Diperpanjang

Jakarta – TAMBANG. Tidak hanya fokus pada penjualan semata, PT Astra International Tbk, terus berkomitmen berikan layanan purna jual sekalipun banjir menghadang. Layanan purna jual khusus unit Isuzu yang terendam banjir, berlaku sejak 20 Februari hingga 28 Februari 2015 dan tidak menutup kemungkinan bakal diperpanjang.

 

Lalu lintas di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya sempat lumpuh akibat banyaknya ruas jalan yang tergenang air hujan dengan ukuran ketinggian air puluhan cm hingga mencapai meteran. Praktis pada Febuari 2015 lalu, sejumlah ruas jalan di Jakarta dan sekitarnya baik itu pusat bisnis namun juga fasilitas publik termasuk jalan utama hingga jalan kecil tidak dapat dilalui berbagai jenis kendaraan.

 

Di ruas jalan lainnya, kemacetan panjang banyak terjadi akibat adanya kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak mampu menerjang genangan air yang begitu tinggi. Sehingga banyak pengendara terpaksa meninggalkan kendaraannya di jalan disebabkan karena mesin mati ataupun berputar arah kembali ke pemukiman.

 

Tidak hanya itu, Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk – Isuzu Supranoto, mengatakan kerusakan juga bisa melanda kendaraan yang terparkir begitu lama karena terendam banjir. Biasanya para pemilik kendaraan terpaksa meninggalkan mobilnya berhari-hari karena harus mengungsi akibat ketinggian air sudah begitu tinggi di pemukiman mereka. Tentu kondisi ini menyisahkan banyak masalah bagi pengguna unit Isuzu.

 

Hal inilah yang menjadi salah satu perhatian utama PT Astra International Tbk, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu terhadap para pengguna unit-unit Isuzu yang terkena musibah banjir, PT Astra International Tbk membuat program Isuzu Peduli Banjir.

 

Supranoto mengaku program ini adalah apresiasi atas loyalitas pengguna Isuzu selama ini di Indonesia, terutama di Jakarta dan sekitarnya. Sebagai wujud kepedulian kepada pengguna unit Isuzu, lanjut Supranoto, Isuzu memberikan layanan jasa untuk seluruh produk Isuzu, seperti Isuzu Panther (wagon dan pick up), Isuzu D-Max, Isuzu Elf dan Isuzu GIGA.

 

Adapun layanan program Isuzu Peduli Banjir yang diberikan antara lain, Free Check Kelistrikan, Engine, Brake dan Under Carriage, Discount Jasa 15%, Discount Spare Part 5%, Discount Bahan 7,5%, serta Free Oil Filter, Fuel Filter, and Air Cleaner.

 

“Ini menunjukan Astra Isuzu bukan hanya fokus kepada penjualan semata, namun kami juga berkomitmen agar pelanggan puas terhadap after sales service. Termasuk melalui program Isuzu Peduli Banjir berikut,” ujar Supranoto.

 

Kepala Divisi After Sales Serivce Astra Isuzu, Heri Wasesa menambahkan program Isuzu Peduli Banjir ini berlaku di dealer Astra Isuzu area Jakarta, Tangerang dan Bekasi serta Cilegon. Sehingga pengguna unit Isuzu dapat mendatangi 10 outlet Astra Isuzu yang tersebar di berbagai wilayah tersebut dan dapat menghubungi Contact Center AstraWorld di 021-500898.

 

Heri mengungkapkan masa berlaku program ini yaitu mulai dari 20 Febuari hingga 28 Febuari 2015. Namun demikian, Heri mengaku tidak menutup kemungkinan program ini akan dipernjang. “Jangan khawatir, jika animonya cukup besar maka kemungkinan bisa saja program ini diperpanjang. Yang pasti semua demi kepuasan pengguna Isuzu,” pungkasnya.

Artikulli paraprakSeleksi Pejabat Eselon I Menyisakan 31 Nama
Artikulli tjetërKOPI dan BUKK Berencana Kembali Melantai di BEI