Beranda Teknologi Micromine Momentum, Virtual Tahunan Bahas Kekuatan Teknolog di Industri Tambang

Micromine Momentum, Virtual Tahunan Bahas Kekuatan Teknolog di Industri Tambang

Jakarta, TAMBANG – Micromine, sebagai pemimpin perusahaan teknologi industri pertambangan mengumumkan bahwa acara virtual tahunannya yaitu Micromine Momentum, akan diselenggarakan secara langsung dan eksklusif pada 27 Oktober 2022.

CEO Micromine, Andrew Birch mengatakan di tahun ketiga temu tahunan ini, Micromine mengangkat tema “Rock, People, Software“.

Menurutnya, Micromine akan membahas kekuatan manusia dan teknologi yang bekerja sama untuk mengatasi tantangan kompleks dan peluang menarik dalam industri pertambangan.

“Tersebar di berbagai zona waktu, Micromine Momentum menyediakan platform yang berwawasan luas bagi para pemimpin dan pakar global untuk terlibat dan mengeksplorasi inisiatif yang membentuk industri dengan banyak diskusi, sesi pendidikan, dan produk demonstrasi yang menggugah pikiran,” kata CEO Micromine Andrew Birch, Rabu (19/10).

“Kami sangat merasa terhormat bahwa beberapa mitra kami yang berharga, termasuk Ausgold, Eldorado Gold, SRK Consulting, dan TriStar Gold, akan ditampilkan sepanjang acara untuk memberikan pengetahuan dan wawasan praktis mereka,” tambahnya.

Konten yang ditawarkan dalam kegiatan ini cukup banyak, tapi yang akan menjadi fokus dalam diskusi ini meliputi:

• Pembahasan digitalisasi dari Direktur Operasi dan Teknologi Fresnillo, produsen perak terbesar di dunia.

• Pembahasan tentang pencapaian industri dan masa depan teknologi pertambangan yang akan disampaikan oleh Profesional pertambangan dari BHP.

• Wawancara satu-satu eksklusif dengan pakar dan penulis geostatistik terkenal di dunia, Dr Isobel Clark.

• Pembawa acara ‘Mining Now’, Jerrod Downey, menyatukan para ahli geologi untuk episode eksklusif Momentum guna membahas strategi mereka untuk membawa eksplorasi ke tingkat berikutnya.

Selain itu, peserta akan mendapatkan pemaparan sekilas dari inovasi mutakhir terbaru, termasuk pengenalan Micromine Origin tentang hubungan usia antara patahan dan litologi dalam alat pemodel geologi dan solusi kesehatan peralatan agnostik OEM Micromine Pitram.

“Pertumbuhan adalah salah satu dari empat pilar yang menopang kesuksesan bisnis kami. Akibatnya, Micromine terus meningkatkan kemampuan unik kami sehingga para pengguna dapat menyadari dan menuai manfaat dari penghematan waktu, kepercayaan diri, dan tetap kompetitif di era digital. Pada acara tersebut, kami juga akan dengan bangga mengungkapkan produk baru saat kami melanjutkan upaya tak henti-hentinya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam teknologi,” kata Birch.

Micromine mengakhiri hari jadinya yang ke-36 dengan nada tinggi dengan acara paling signifikan hingga saat ini. Informasi lebih lanjut untuk mendaftar acara virtual dari Micromine secara gratis ini, anda dapat mengunjungi momentum.micromine.com

Artikulli paraprakPLN dan PTBA Kerja Sama Pensiun Dini PLTU Pelabuhan Ratu
Artikulli tjetërEIU; Konsumsi Energi 2023 Bakal Melambat